Dubes Singapura untuk RI Mengaku Mendapat Pengalaman Baru

Putraindonews.com – Makassar | Duta Besar Singapura untuk Indonesia, Kwok Fook Seng bersama peserta Senior Management Programme Singapore mengaku mendapatkan pengalaman baru saat menjelajahi Lorong Wisata Zurich, yang terletak di Kompleks Dewi Kumala Sari Tamalanrea, Makassar.

Dalam keterangan di Makassar, Sabtu (5/8), disebutkan dalam kunjungan pada Jumat (4/8) itu Dubes Singapura didampingi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

BACA JUGA :   China Mampu Wujudkan Energi Terbarukan Lampaui Tenaga Termal

Dubes Kwok Fook Seng mengatakan kunjungannya ke Lorong Wisata Zurich itu menjadi pengalaman dan pembelajaran berharga di tengah kepadatan penduduk yang bisa mengembangkan potensi pertanian perkotaan.

“Kunjungan ini menjadi pengalaman sekaligus pembelajaran yang bagus untuk kami mengenai program yang digagas Wali Kota Makassar. Banyak manfaat yang diberikan dengan adanya kelompok atau komunitas yang ada di lorong wisata,” katanya.

BACA JUGA :   Indonesia-Venezuela Jalin Kerja Sama Migas

Rombongan Senior Management Programme Singapore disambut tradisi adat “Angngaru” atau tarian penyambutan tamu masyarakat Bugis-Makassar. Mereka didampingi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Danny Pomanto juga didampingi beberapa OPD yang bertindak selayaknya pemandu wisata yang menjelaskan keunggulan-keunggulan yang ada di Lorong Wisata Zurich. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!