Presiden FIFA: Argentina Pantas Jadi Tuan Rumah Piala U-20 2023

***

Putraindonews.com – Jakarta | Setelah Indonesia dipastikan batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20, kini beredar kabar Argentina bakal menggantikan posisi Indonesia sebagai tuan rumah ajang sepak bola bergengsi tersebut.

Informasi tersebut muncul usai Presiden FIFA Gianni Infantino mengisyaratkan kalau pihaknya bakal menunjuk Argentina sebagai pengganti Indonesia.

Hal itu terlihat kala Infantino dalam kunjungannya ke Paraguay menghadiri pertemuan dengan Asosiasi Sepakbola Amerika Latin (CONMEBOL), Kamis (31/3).

Berita Terkait : indonesia batal jadi tuan rumah u-20 2023

Dalam kesempatan itu, Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) yang turut hadir menunjukkan keseriusan jadi tuan rumah dengan mengirim surat resmi yang sudah diterima sang Presiden FIFA.

BACA JUGA :   "Misi Kemanusiaan” Batik Air ID-8618 Angkut 19 kru & 30 Tim Medis Tujuan Wuhan

“Kita semua tahu sepak bola di Argentina dan itu adalah negara yang pasti bisa menjadi tuan rumah kompetisi level ini,” kata Infantino dikutip dari Yahoo, Jumat (31/3).

“Dengan tradisi sepak bola di Argentina, ada kemungkinan yang sangat bagus.”

Meski memberi syarat positif, FIFA disebut Infantino belum membuat keputusan. Pemilihan tuan rumah baru untuk Piala Dunia U-20 akan disampaikan dalam dua atau tiga hari mendatang. Red/HS

BACA JUGA :   WSBK Resmi Akhiri Perjalanan Bersama Aruba.it Ducati

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!