Sukses Lobby Sanksi Berat FIFA, FGMI Apresiasi Langkah PSSI

***

Putraindonews.com – Jakarta | Indonesia akhirnya lolos dari sanksi berat FIFA atas insiden beruntun yang terjadi pada PSSI berkat lobby Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Keberhasilan tersebut pun disambut positif sejumlah pihak, termasuk oleh Forum Generasi Milenial Indonesia (FGMI).

FGMI mengaku mengapresiasi langkah Erick menemui Presiden FIFA di Eropa seiring dengan pembatalan Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.

“Pertemuan Erick Tohir (Ketua Umum PSSI) dengan FIFA di Eropa menghasilkan kabar gembira untuk generasi muda pencinta sepak bola tanah air karena terhindar dari sanksi berat FIFA setelah dipastikan batal menjadi tuan rumah dalam pagelaran Piala Dunia U-20. Kami sangat apresiasi langkah cepat yang dilakukan Ketua Umum PSSI dan jajarannya”, kata Ketua FGMI Muhamad Suparjo kepada awak media (7/4).

Berita Terkait : indonesia batal jadi tuan rumah u-20 2023

Hasil positif tersebut dapat menggairahkan dan memutus rasa kecewa para altit sepak bola tanah air dan tentunya para pencinta sepak bola (Suporter), karena memberi arah baru untuk persepakbolaan tanah air.

BACA JUGA :   734 WNI Terpapar COVID-19 di Luar Negeri

“Tentu dengan hasil positif dari langkah Erick Tohir dapat mengembalikan stabilisasi sepak bola tanah air,” tambah suparjo.

“Kita harus selalu dukung langkah PSSI dalam perbaikan sepak bola Indonesia, dan selalu percaya terhadap langkah positif yang diambil karena semua pihak ingin sepak bola tanah air semakin maju”, tutup Suparjo. Red/HS

***

BACA JUGA :   Dua Atlet Indonesia Terpilih Jadi Pembawa Bendera Merah Putih di Asian Games

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!