UNIQLO Perluas Kerja Sama dengan Comptoir des Cotonniers

Putraindonews.com – Jakarta | Perusahaan ritel baju siap pakai asal Jepang UNIQLO berencana memperluas kolaborasi perdana dengan perusahaan ritel asal Perancis Comptoir des Cotonniers.

Koleksi ini menghadirkan keanggunan berkualitas tinggi ala Perancis dalam beragam palet warna yang selalu dicintai oleh berbagai generasi sebagai gaya berkualitas khas Perancis yang memiliki harga terjangkau.

Rangakaian pakaian siap pakai ini memberikan memberikan kesan nyaman serta fungsional dalam kehidupan sehari-hari menjadi perhatian utama dalam koleksi ini. Menjadikan setiap gayanya tak lekang oleh waktu.

BACA JUGA :   Bertemu Duta Besar Indonesia untuk Korsel, Bamsoet Dorong Pemerintah Korsel Dukung Pembangunan IKN 

Sementara itu, Sweater Polo Premium Lambswool dengan aksen menawan pada area décolleté (potongan leher yang rendah) memberikan kesan elegan bagi penggunanya. Dibuat dari bahan lambswool 100 persen yang lembut dan nyaman, sweater ini juga menampilkan aksen sporty yang manis.

Kesederhanaan yang mudah dipadukan terdapat pada koleksi ini. Celana Lebar Lipit Brushed Jersey yang tidak hanya nyaman untuk situasi kerja maupun aktivitas sehari-hari, tetapi juga memiliki siluet yang elegan.

BACA JUGA :   Tim Penjemputan WNI Diberangkatkan

Sweater Premium Lambswool garis lengan panjang dengan rajutan halus yang terbuat dari bahan wol 100 persen menampilkan motif bergaris yang mengilustrasikan gaya French chic.

Potongan unik dengan panjang yang berbeda antara bagian depan dan belakang, serta adanya belahan di bagian sisi, memberikan tampilan yang lembut dan cocok dikombinasikan dengan berbagai jenis bawahan. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!