Perluas Jejaring Kemitraan, Media Anggota IMO-Indonesia Jalin Sinergitas Dengan Kemenkumham

Putraindonews.com – Kupang | Ikatan Media Online (IMO) Indonesia berupaya membangun jejaring lintas sektor dengan melibatkan pemerintah, swasta maupun dunia usaha.

Upaya intens itu konsisten dilakukan guna memperluas jejaring pengembangan kualitas organisasi perkumpulan para pemilik media online pertama se-Indonesia.

Demikian disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) IMO Indonesia, Roni Banase usai bertemu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur (Kakanwil Kemenkumham NTT), Marciana Dominika Jone pada Rabu sore, 8 Mei 2024.

Pertemuan itu, jelas Roni, dimaksud untuk mengenalkan salah satu media online yang tergabung dalam IMO Indonesia (https://putraindonews.com) yang mana telah menggunakan teknologi elecronic paper (e-paper).

BACA JUGA :   BBMnya Sudah Naik Jalan Raya Masih Macet, Pengamat Transportasi ; Ada Yang Kurang ?

“Selain itu, media milik Ketua Umum IMO Indonesia, Yakub Ismail ini telah diverifikasi secara administratif dan faktual Dewan Pers,” kata Roni.

Roni pun berharap teman-teman IMO Indonesia dapat membangun jejaring serupa dengan Kemenkumham di wilayah masing-masing.

Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana Dominika Jone merespons dengan mengungkapkan bahwa peran media sangat membantu dan mendukung instansi yang dipimpinnya dapat meningkatkan zona integritas menuju kepada wilayah bebas dari korupsi (WBK).

Terpisah, Ketua Umum IMO Indonesia, Yakub Ismail mengaku cukup gembira usai mendapat kabar adanya resonansi kolaborasi yang coba dikembangkan IMO-Indonesia

BACA JUGA :   PROPAGANDA SEPARATIS, Kepala BAIS Letjen TNI Joni Supriyanto ; Lawan Dengan Narasi Keberhasilan Pembangunan di Papua

“Ini merupakan hal positif yang diharapkan terus dilakukan teman-teman di internal IMO. Dari dulu saya selalu menekankan agar rekan-rekan terus berkreasi dalam memajukan organisasi,” ujar Yakub di Jakarta, Kamis (9/5/24).

Yakub juga berterima kasih kepada Roni Banase yang telah mengenalkan IMO dan Media Putraindonews kepada Kemenkumham RI.

“Terakhir dari saya, semoga ke depan IMO Indonesia terus membangun kemitraan dengan siapapun dengan tujuan positif,” pungasnya. Red/Nov

 

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!