Serahkan Plakat Catur Ke Pak Camat, Percasi Siap Membumikan Catur Di Wilayah Pamulang

***

Putraindonews.com – TangselĀ  | Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kecamatan Pamulang Bambang Sujati didampingi pengurus terasnya menyerahkan souvenir berupa plakat Percasi Kec Pamulang kepada H Mukroni, SE, M.SIK Camat Pamulang di Ruang Kantor Camat Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Selasa (07/03/2023).

Camat Pamulang mengucapkan terimakasih dan apresiasi dengan semangat dan kepedulian jajaran kepengurusan Percasi Kec Pamulang dalam menggalakan olahraga catur khususnya wilayah Kecamatan Pamulang.

“Ini adalah awal semangat untuk membangun Percasi kedepannya,” ungkap Camat saat menerima plakat catur yang diserahkan Ketua Percasi Pamulang.

Menurutnya, catur merupakan cabang olahraga yang berbeda dengan cabang lainnya. Dikatakannya, jika cabang olahraga lain membutuhkan suplemen, protein dan kalori, akan tetapi catur membutuhkan kesenangan dan ketenangan serta pola pikir yang sangat teliti dalam menghitung setiap langkah yang diambil.

BACA JUGA :   PEMERINTAH PROVINSI NTT Diingatkan Waspadai Strain Baru COVID-19

“Artinya catur itu butuh kesenangan, ketenangan, tidak boleh ada beban pikiran yang mengganggunya.” kata Camat.

“Oleh karena itu, kehadiran Percasi Kecamatan Pamulang sangat kita apresiasi dan kita siap kolaborasi bersama – sama dalam meningkatkan prestasi di bidang olahraga catur.”terangnya.

Sementara itu, Ketua Percasi Kec Pamulang Bambang Sujati menyampaikan harapannya ke depan dari wilayah Kecamatan Pamulang semakin banyak muncul bibit – bibit muda atlet catur dari segala usia untuk dapat berprestasi di setiap turnamen yang diikuti nantinya.

“Untuk itu, kami seluruh pengurus Percasi Kec Pamulang, memberikan apresiasi dengan terjalinnya kolaborasi bersama dengan Kecamatan Pamulang dalam rangka meningkatkan prestasi olahraga catur di wilayah Pamulang ke depan” jelasnya.

BACA JUGA :   198 Unit Rumah Terbangun Pascagempa NTB

Dikatakannya, kami akan menjalankan amanah menjalankan yang dipercayakan kepadanya untuk menjadi nahkoda Percasi Kec Pamulang ke depan. Tentunya dukungan semua pihak dan stakeholder serta warga masyarakat Pamulang sangat dibutuhkan dalam meraih cita- cita tersebut.

Hal senada diutarakan Masruri Bejo Humas Percasi Kec Pamulang dengan mengajak seluruh pengurus Percasi Kec Pamulang untuk membumikan Catur khususnya di wilayah Pamulang dan Kota Tangerang Selatan secara umum.

“Insya Allah dengan bersama-sama, saya yakin Percasi Kec Pamulang bisa membumikan catur di wilayah Pamulang sekitarnya ini,” tutupnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!