Akhirnya Berhasil Ditemukan, 26 Hari Diculik Begini Kondisi Gadis Cilik Malika

***

Putraindonews.com – Jakarta | Setelah menghilang beberapa waktu, bocah berusia 6 tahun Bernama Malika Anastasia akhirnya ditemukan. Dirinya ditemukan pada Senin (2/1) malam.

Malika dinyatakan sebagai korban penculikan seorang pria di Jalan Gunung Sahari 7A, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Malika diculik 26 hari lalu, sejak 7 Desember 2022.

“Alhamdulillah sudah ditemukan, Malika dalam kondisi sehat,” Kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Komarudin, seperti dilansir dari Tribun.

BACA JUGA :   Sebanyak 25 Instansi Kementerian/Lembaga Siap Pindah ke IKN

Terkait hal itu, Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Gunarto, menjelaskan bahwa Malika ditemukan bersama pelaku di kawasan Ciledug, Tangerang.

Kendati begitu, pihaknya belum menjelaskan seacra detail terkait penemuan Malika. Pihaknya hanya memastikan bahwa gadis cilik itu dalam kondisi sehat, dan selanjutnya akan dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk pemeriksaan dan perawatan.

BACA JUGA :   ZERO ACCIDENT, ANAK USAHA PT PLN (PERSERO) RAIH ASEAN-OSHNET EXCELLENCE AWARD 

“Baru saja kami amankan di Ciledug, sekarang kami masih di TKP. Setelah ini akan kami bawa langsung ke Rumah Sakit Polri Kramat jati, untuk dilakukan visum dan pengobatan medis,” ujarnya.

Skadar informasi, Malika Anastasya diculik seorang pria di Jalan Gunung Sahari 7A, Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada 7 Desember 2022. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!