Aktif Partisipasi, Anggota IMO-Indonesia Diganjar Penghargaan Komandan Utama TNI AL XIV Sorong Papua

***

Putraindonews.com – Sorong | Hubungan Kemitraan antara Media Mpginews.id dengan seluruh jajaran TNI/POLRI di Seluruh pelosok Nusantara, dalam peran aktif partisipasi untuk mempublikasikan pemberitaan kegiatan TNI/POLRI bukan hanya sebagi mitra kerja kontrol sosial saja tetapi demi membangun bangsa untuk lebih maju lagi.

Hal ini terbukti media Mpginews.id diawal bulan September 2022 Kembali mendapatkan piagam penghargaan dari Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIV Sorong Papua Laksamana Pertama,. Imam Musani,S.E.,M.Si.,M.Tr., Opsla (2/8).

BACA JUGA :   Tujuh Program Kerja Prioritas Kejaksaan Agung Republik Indonesia Tahun 2022

Dalam mendukung segala bentuk kegiatan-kegiatan TNI/POLRI dalam mempublikasikan di pemberitaan media onlien dari tingkat pusat sampe daerah selama ini media Mpginews.id tidak pernah meminta apapun demi membangun bangsa ini degan semua lapisan tegas Jono pimpinan umum Media Patner Grup Indonesia (MPGINEWS.ID) Kepada Awak Media.

Dengan segala kekurangan media Mpginews.id tetapi tidak meyurutkan seluruh wartwan yang ada di media Mpginews.id Untuk selalu mendukung pemerintah serta TNI/POLRI dalam menjaga keutuhan bangsa ini,membangun bangsa ini bersama-sama.

BACA JUGA :   MEMANTAU PEMUNGUTAN SUARA DI SUNGAILIAT

Atas nama pimpinan umum dan seluruh jajaran wartawan,wartawati serta segenap pimpinan redaksi mengucapkan terimakasih kepada Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIV Laksamana Pertama TNI Bapak Imam Musani.,S.E.,M.Si.,M.Tr. Opsla sudah memberikan piagam kepada media Mpgimews.id. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!