AMK DUKUNG DEPATI AMIR GANDHI.SH. MM DI PILWAKO PANGKALPINANG 2018

Photo : Andre Saputra Ketua AMK Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG, Putraindonews.com — Ditemui di ruangan Fraksi DPRD ketua Angkatan muda Ka’bah (AMK) Kota Pangkalpinang Andre Saputra,SE  saat ditanyakan mengenai Pilwako 2018, ia menyatakan sudah saatnya yang muda berkarya dan bekerja nyata  yang meneruskan perjuangan serta  cita-cita bangsa ini untuk menuju negeri yang berkeadilan sosial dalam menciptakan kemakmuran yang merakyat.

“Sesuai dengan ideologi partai, para ulama kita berpesan memilih pemimpin muslim. Kita butuh pemimpin yang tidak hanya bisa bekerja tapi juga berakhlakul karimah (berakhlak baik)”,  kate Andre kepada Jurnalis Mapikor, Selasa (21/3/2017).

Menurut Ketua AMK Kota Pangkalpinang, organisasi yang sedang dia pimpin menyatakan bahwa AMK sebagai sayap partai Partai Persatuan Pembangunan sangat mengharapkan kader terbaik yangmaju pada pilwako pangkalpinang tahun depan. 

“Karena kami sejatinya ingin ada perubahan di pangkalpinang. Untuk itu saya selaku ketua Angakatan Muda Ka’bah memberikan dukungan kepada saudara D.M Amir Gandhi.SH. MM untuk naju dalam pilwako tahu  2108 nanti, kami yakin saudara Gandhi ini dapat merubah posisi Pangkalpinang lebih baik dan sejahtrera ” Kata Andre.

BACA JUGA :   436 Orang Meningal Serta Lebih Dari 5,04 Trilyun Rupiah Kerugian Akibat Gempa Lombok

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa sosok  Gandhi selain berpendidikan., berpengalaman, berahlak baik, didukung eksistensinya dalam dunia bisnis, dikenal dikalangan organisasi kepemudaan, dan politik,maka tak diragukan lagi untuk maju bertarung di pilwako Pangkalpinang mendatang. Dan apalagi saat ini ia terpilih sebagai wakil rakyat pada Pemilihan legislatif (Pileg) tahu  2014 kemarin.

Selain itu Gandhi dikenal putra dari salah satu tokoh masyarakat, perjuangan pembentukan Provinsi Bangka Belitung datuk  Emron Pangkapi yang juga  merupakan tokoh perpolitik nasional di partai berlambang Ka’bah.

” Gandhi saat ini dipercaya masyarakat  pangkalpinang membawa aspirasi warga pangkalpinang menjadi anggota komisi 3 DPRD Kota Pangkalpinang”, Pungkas Andre. (Marwan Mapikor)

BACA JUGA :   Penjelasan Lengkap Menko Polhukam Terkait Penanganan Korban Gempa Bumi di Ambon

Ditanya soal kesiapannya. D.M Amir Gandhi, SH.MM. Yang ditemui Awak Media Selesai Rapat pansus DPRD Kota Pangkalpinang menyatakan berterimakasih bila terdapat pihak-pihak yang mulai mendukung maupun mengusungnya dalam survei pilwako. Namun dirinya belum berpikir kesana. Kita menghargai tokoh-tokoh senior di pangkalpinang.

“Siapalah kita ini, beri kesempatan senior lah, ruang pengabdian tidak harus maju menjadi kepala daerah, kita buka ruang untuk orang2 hebat di pangkalpinang ini”, terang Ketua Kaumy Babel ini.

Didesak lebih lanjut Ketua DPC PPP Pangkalpinang ini mengatakan baru akan merapatkan hal ini. Sampai dengan saat ini, partai sudah membidik hampir 30 orang tokoh-tokoh potensial memanajeri pangkalpinang, kami akan melihat proses partai kedepan nantinya. ( Marwan Mapikor)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!