Anggota dan Pengurus PASEBA Mendukung Jenderal Andika Perkasa Jadi Panglima TNI

PUTRAINDONEWS.COM

TANGERANG – BANTEN | Menjelang pensiunnya Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. pada November 2021 mendatang. Saat ini, bursa pemilihan calon Panglima TNI baru sedang ramai dibicarakan.

Ketua Umum PASEBA TANGERANG UTARA H Imam Fachrudin S.Ag SH, saat disambangi awak media pasebanews di rumah kediamannya Permata Sepatan Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten mengungkapkan bahwa sosok yang tepat saat ini untuk mengisi jabatan Panglima menggantikan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto adalah Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D.(01/07/2021).

BACA JUGA :   Tangani Korban Kecelakaan Bus Guci Tegal, Pemkot Tangsel Sediakan Dua Rumah Sakit

“Jenderal Andika adalah sosok yang rendah hati dan pengayom masyarakat” ucap Imam Fachrudin seorang Pengacara IF Law Office dan Kuasa hukum Walikota Tangsel.

“Paseba peduli dan terpanggil membangun solidaritas dan kekompakannya mendukung Jenderal Andika Perkasa agar terpilih panglima TNI.” tegasnya.

Imam Fachrudin mengajak masyarakat Tangerang Utara juga turut mendukung, dan menjalin Silaturahmi tanpa batas.

“Anggota Paseba siap mendukung dimanapun dan kapanpun dalam satu wadah silaturahmi, insyaallah siap membantu.” ujarnya.

Thohirudin ST, MM, CTMP, Sekjen Paseba mengajak semua anggota Paseba mendukung calon kadidat panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa Agar terpilih menjadi Panglima TNI menggantikan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

BACA JUGA :   3 Warga Meninggal Dunia Imbas Longsor dan Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

“Barusan saya sudah berkirim surat ke Presiden RI, Ketua DPR RI dan Ketua Komisi III DPR RI dalam rangka mendukung Pak Jenderal Andika.” ungkap Thohirudin seorang Akademisi Dosen Universitas Pamulang UNPAM dan Wakil Ketua APINDO Tangsel.

“Diharapkan semua LSM dan Media serta ormas yang ada di Tangerang Utara mendukung beliau insyaallah akan Terpilih.” pungkasnya. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!