APINDO Jamu Kedatangan Menteri Perdagangan dan Industri Singapura

Putraindonews.com, Jakarta – APINDO Bidang Hubungan Internasional menerima Courtesy Meeting Kementerian Perdagangan dan Industri (MTI) Singapura, Rabu (2/10/2024) di kantor APINDO, Rabu (2/10).

Hadir menerima MTI, Ketua Bidang Hubungan Internasional APINDO Catharina Widjaja, Ketua Komite Public Diplomacy & Protocol Bidang Hubungan Internasional APINDO Helga Kumontoy, Ketua Bidang Perdagangan APINDO (hadir secara daring) Anne Patricia Sutanto, Direktur Eksekutif APINDO Rudolf Saut.

BACA JUGA :   Berikut Batasan Dana Kampanye yang Ditetapkan KPU Sumba Barat pada Pilkada 2024

Ministry of Trade and Industry Singapore diwakili oleh Director Southeast Asia & Oceania Division Jeanette Lim, Deputy Director Resource Division Toh Zheng Xiang dan tim.

Dalam pertemuan itu, diskusi difokuskan untuk membahas mengenai pengenalan program Tech:X, sebagai contoh skema fasilitasi visa yang memungkinkan profesional teknologi muda dari Singapura dan Indonesia untuk bekerja di negara satu sama lain selama hingga satu tahun.

BACA JUGA :   ASA JAWA TENGAH untuk Saudara Terdampak Bencana NTT

Namun, selama tahap percobaan, Kementerian Perdagangan dan Industri Singapura (MTI) dapat membantu meneruskan CV dan deskripsi pekerjaan untuk memfasilitasi proses bagi pemberi kerja dan lulusan.

Diskusi juga membahas mengenai hubungan antara Singapura dan Indonesia, termasuk pemerintahan Indonesia terpilih yang akan datang. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!