Asiando Travel Resmi Diluncurkan, CEO: Hadirkan Paket Layanan Wisata Aman dan Murah

***

Putraindonews.com – Jakarta | Asiando Travel resmi diluncurkan pada Minggu, 5 Maret 2023 di Rumah Merah Putih, Jln. Bukit Duri Utara No. 29, Tebet, Jakarta Timur.

Muh Jusrianto, CEO Asiando Travel, menuturkan Asiando hadir sebagai jasa pelayanan wisata yang lebih mudah, bahagia, dan aman kepada masyarakat.

“Keberadaan Asiando, tidak lain dan tidak bukan, untuk memberikan dan memprioritaskan pelayanan perjalanan wisata yang easier, happier dan more safety kepada siapa pun dan dimana saja,” ungkap Jusrianto di sela kegiatan Launching.

BACA JUGA :   Teken MoU Dengan MA, Menko Polhukam ; Dengan SPPT-TI Administrasi Jadi lebih Transparan

Jusrianto lebih lanjut menyampaikan, Asiando menyediakan pelayanan open trip dan paket wisata ke berbagai destinasi wisata di tanah air dan di luar mulai dari destinasi alam, buatan sampai pada wisata religi dan pendidikan.

“Untuk wisata domestik, tentunya di latarbelakangi oleh spirit cinta tanah air dengan memperkenalkan serta mengenali kekayaan dan keindahan Indonesia. Sementara ke luar, bagaimana masyarakat khususnya generasi muda mengenal negara lain,” lugasnya.

BACA JUGA :   Kebijakan Strategis, Kota Bengkulu Jadi Pilot Project Atasi Kelangkaan LPG 3 Kg

Ia juga menegaskan, di samping menemani para pengguna jasa menikmati keindahan destinasi, Asiando juga mampu menumbuhkan perhatian terhadap alam dan kondisi sosial budaya di sekitar destinasi.

“Inilah yang menrut kami menjadi keunggulan dari layanan serupa lainnya,” pungkas pria yang karib disapa Jus itu. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!