Aspotdirga Kasau Marsda TNI Andi Wijaya S.Sos berikan Plakat Kepada Kadispar Banyuwangi

Putraindonews.com – Banyuwangi | Dalam acara ramah tamah di Fist Market, Kelurahan Kampung Mandar, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) Kasau Marsda TNI Andi Wijaya S.Sos, menyerahkan plakat Dirgantara kepada Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Banyuwangi, M. Yanuar Bramuda. Minggu (17/9/23).

ini merupakan apresiasi yang diberikan Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) Kasau Marsda TNI Andi Wijaya S.Sos, kepada Pemerintahan Banyuwangi melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Banyuwangi. Dalam giat Semarak Dirgantara 2023 yang dilaksanakan di bandara Blimbingsari berjalan sukses dan lancar.

BACA JUGA :   Buka Silatnas, Wapres Jusuf Kalla Harap Dai Ajarkan Muamalah

“Kami ucapkan rasa terima kasih kepada panitia pelaksana acara Gandrung Sewu dan Semarak Dirgantara 2023 serta pemerintah Banyuwangi bersama TNI AU sehingga acara berjalan lancar,” kata Marsda TNI Andi Wijaya.

Acara ramah tamah di gelar mulai pukul 19.00 Wib sd/selesai, dihadiri seluruh panitia pelaksana Gandrung Sewu sampai acara Semarak Dirgantara 2023, hingga pejabat TNI AU.

Disisi lain Kadisparbud M. Yanuar Bramuda, berharap, semoga ke depan kita tetap bersinergi dan saling mendukung kegiatan yang akan datang,”ungkapnya.

M. Yanuar Bramuda, mengucapkan rasa syukur “ALHAMDULILLAH” dan mengucapkan terima kasih banyak kepada Aspotdirga, atas plakat dirgantara yang di berikan. Kami mewakili Pemda Banyuwangi merasa terhormat bisa bersinergi dalam festival Gandrung Sewu sampai acara Semarak Dirgantara 2023, ujarnya.

BACA JUGA :   Operasi Perdana Bedah Saraf Sukses Digelar di RSUD Waluyo Jati

“Animo masyarakat yang begitu antusias serta memberikan suatu yang berharga, dimana gandrung sewu di tahun-tahun lalu yang di gelar tidak seramai ini,” ungkap Kadispar.

Acara ramah tamah di akhiri dengan hiburan dari tim akustik fist market, berjalan sukses, aman dan lancar. Red/SS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!