Audiensi Bersama Pemerintah Daerah Momentum Sumba Bahas Penangan Penurunan Serta Pencegahan AKI/AKB

***

Putraindonews.com – Jakarta | Berdasarkan hasil Kajian Tim Kelompok Kerja Penurunan Angka Kematian Ibu dan Bayi Baru Lahir (AKI/AKB) yang di motori Oleh MOMEMTUM SUMBA melakukan Audiensi bersama Pemerintah Kabupaten Sumba Barat dalam hal ini di terima Oleh Wakil Bupati Sumba Barat Bapak John Lado B. kabba, S.Pd didampingi Plh. Sekda dan Asisten Pemerintahan Umum dan Kesra, Selasa (21/3).

Pelaksanaan Audiensi kegiatan ini dalam rangka Advokasi Kebijakan dalam Percepatan Penurunan Angka Kematian Ibu dan Bayi Baru Lahir (AKI/AKB) dengan menghasilkan Rekomendasi yang tertuang dalam “Policy Brief” yang kemudian akan menjadi Pertimbangan Pemerintah Daerah dalam mengambil sebuah kebijakan guna mengatasi persoalan AKI dan AKB di Kabupaten Sumba Barat.

BACA JUGA :   Siap Lahir Batin, Istri Ridwan Kamil Minta Restu Maju Pilwakot Bandung !

Sehingga Melalui Kesempatan ini Pemerintah Daerah dalam hal ini disampaikan Oleh Bapak Wakil Bupati Sumba Barat Mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kerja dari Tim Pokja dan Momentum sumba dengan menghasilkan beberapa rekomendasi yang nantinya akan menjadi Pertimbangan Pemerintah terkait persoalan Angka Kematian Ibu dan Bayi di Kabupaten Sumba Barat.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Ketua komisi C DPRD kabupaten Sumba Barat, Senior Program Manager Momentum Sumba , Direktur RSUD,kabid Yanmed, dokter Spesialis Obgyn,Kepala Puskesmas dari 4 puskesmas PONED. Red/HS

BACA JUGA :   PROTOKOL KESEHATAN Adalah Vaksin Terbaik Saat ini

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!