Audiensi Ke Depinas, SOKSI Banten Bertekad Bangkit Perkuat Peran di masyarakat

***

Putraindonews.com – Jakarta | Kader SOKSI Banten bertekad untuk bangkit dan meningkatkan peran dan kehadirannya di tengah masyarakat. Demikian, tekad terlontar dari para kader SOKSI ketika beraudiensi dengan Depinas SOKSI, di Jakarta, 31/05/22.

Kader SOKSI Banten yang dipimpin oleh Eka Dahlan (Ketua Harian) dan Ahmad Syaifuddin (Sekretaris) menyampaikan tekad dan harapan untuk bangkit dan tampil sebagai salah satu Depidar terkuat di tanah air. Untuk itu, kehadiran dan keberadaan kader SOKSI di tengah masyarakat Banten harus semakin terasa manfaatnya.

Setelah mendengar paparan dan motivasi Ketum Ali Wongso, khususnya menyangkut sejarah SOKSI dan eksistensi SOKSI Banten dimasa lalu, para pengurus sepakat untuk berjuang berkarya menempatkan SOKSI Banten sebagai salah satu Depidar terkemuka di tanah air.

BACA JUGA :   TERKAIT KESULITAN ANDINI BERSAUDARA, Muhammadiyah Riau Siap Membantu Dan Menawarkan Solusi Terbaik Untuk Kedepan

Sejalan dengan itu, pengurus Depidar yang didampingi beberapa Depicab berharap Depinas SOKSI dapat lebih sering turun ke Banten. “Kami berharap kehadiran Depinas semakin memotivasi Depidar dan Depicab ketika berkarya di tengah masyarakat” pinta Eka Dahlan.

“Dalam memelihara militansi, kami masih butuh dukungan moril yang kuat dari Depinas, kalau dukungan dana mungkin nomor ke lima” sambung kang Asep, panggilan akrab Sekretaris SOKSI dengan berkelakar.

Lima belas pengurus yang dihantar Ketum LKBH SOKSI – Neil Sadek, mewakili beberapa Depicab kabupaten dan kota, diantaranya: Imam Fachrudin Ketua Depicab SOKSI kabupaten Tangerang, Tb. Deri Raya Ketua Depicab SOKSI Kota Serang, Muhamad Mulyadi SOKSI Kota Cilegon, dan H. Evit Ketua SOKSI kabupaten Serang. Selain itu juga hadir mewakili beberapa lembaga konsentrasi dan sayap, seperti; Baladhika Karya, LKBH SOKSI, dan Fokusmaker.

BACA JUGA :   Tarik Investor Asing, Tim Ekonomi Kabinet Indonesia Maju Harus Pangkas Regulasi Perizinan dan Pajak

Turut mendampingi Ali Wongso selaku Ketua Umum Depinas SOKSI, Sekjend Riko Haryanto, Waketum Valentino Barus, Bengchu A.S, Ketua Koperasi KSI Charles Kosasih, Ketua dep. Pertanian Tonny Purba, dan GPS Ade Lia, Sekjend GPS Netty. Red/valen

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!