Bahaya Narkoba Merusak Masa Depan Mahasiswa dan Pemuda Bangsa

IMG-20171224-WA0019

PutraIndoNews.com Jakarta, Bahaya Narkoba saat ini sudah dikategorikan sebagai Bencana Nasional karena begitu banyak dan kuatnya jaringan Bandar Narkoba secara Nasional. Kiprah Aparatur Negara melalui BNN sudah sedemikian gencar dalam pencegahan, penindakan bahkan dalam perburuannya terhadap para bandar narkoba yang sudah merusak anak bangsa dan generasinya nanti, hal tersebut menjadi perhatian penuh Presiden Joko Widodo yang dalam instruksinya untuk melibatkan seluruh kekuatan yang ada agar dapat menanggulangi Bencana Narkoba tersebut.

karenanya sudah menjadi tanggung jawab kita semua sebagai Bangsa dan Warga Negara untuk melindungi Bangsa ini dari Bencana Narkoba, demikan halnya kementrian Pemuda dan Olahraga mengambil peran srategis melalui seminar yang mengedukasi tentang Bahaya Narkoba kepada Mahasiswa dan Remaja di Kampus Oren Pulo Gebang Jakarta Timur pada tanggal 24 Desember 2017 yang dibuka secara resmi oleh Dr. SUHERMAN SAJI S.Pd, M. Pd Selaku Ketua Yayasan Alumni Universitas Negri Jakarta dan Sekjen IKA UNJ Serta Rektor Universitas Attahiriyah.

IMG-20171215-WA0043

Adapun acara tersebut diprakarsai oleh Yayasan Alumni Universitas Negri Jakarta bekerjasama dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga yang diikuti oleh 100 peserta. Hadir dalam acara tersebut sebagai pembicara adalah Mardiko Bagus Sumitro S. Ps, M. Pd dari kemenpora dan Drs. Ridwan Arif dari BNN. Para nara sumber menekankan tentang bahaya narotika yang dapat merusak masa depan Mahasiswa dan Pemuda Bangsa.

@yfi

BACA JUGA :   Mewakili Pj Gubri, Kadiskes Riau Buka Forum Konsultasi Publik BPOM Pekanbaru

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!