Banjarmasin dan Ambon Siang Ini Dilanda Hujan Disertai Petir

Putraindonews.com – Jakarta | Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan Kota Banjarmasin dan Ambon pada Minggu (7/5) siang ini mengalami hujan disertai petir.

Sementara Kota Yogyakarta, Kendari, Manado, dan Medan berpeluang mengalami hujan dengan intensitas sedang.

Pada siang hari, hujan dengan inetnsitas ringan juga diprakirakan terjadi di Kota Banda Aceh, Palangka Raya, Tanjung Pinang, Manokwari, dan Mamuju.

Cuaca Kota Denpasar, Surabaya, Pontianak, Samarinda, Bandar Lampung, Kupang, Pekanbaru, Makassar, dan Palembang diprakirakan cerah berawan pada Minggu siang.

BACA JUGA :   Kalapas Waikabubak Lantik 23 CPNS

Kota Serang, Bengkulu, Jakarta Pusat, Gorontalo, Jambi, Semarang, Mataram, Ternate, Pangkal Pinang, Tarakan, Jayapura, dan Padang pada Minggu siang diprakirakan berawan.

Malam harinya, hujan ringan diprakirakan turun di Kota Yogyakarta, Jambi, Bandung, Palangka Raya, Samarinda, Ambon, Jayapura, dan Pekanbaru.

Sedangkan Kota Tarakan berpeluang mengalami hujan disertai petir dan Mamuju menghadapi potensi hujan dengan intensitas sedang pada Minggu malam.

BACA JUGA :   Harga Emas Batangan Pagi Ini Terpantau Naik Jadi Rp1.142.000 per gram

Kota Bandar Lampung diprakirakan cerah pada malam hari, sementara cuaca Kota Denpasar, Bengkulu, Pontianak, Banjarmasin, Mataram, Kupang, dan Palembang diprakirakan cerah berawan.

Kota Banda Aceh, Serang, Jakarta Pusat, Gorontalo, Semarang, Surabaya, Tanjung Pinang, Ternate, Manokwari, Makassar, Kendari, Manado, Padang, dan Medan pada malam hari diprakirakan berawan. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!