Begini Kondisi Wabub Kaur Usai Jalani Operasi Pasca Terkena Ledakan Petasan Tahun Baru

***

Putraindonews.com – Jakarta | Petasan atau kembang api di tahun baru 2023 kembali memakan korban. Kali ini korbannya ialah Wakil Bupati (Wabup) Kaur Herlian Muchrim.

Herlian terpaksa menjalani operasi tulang tangan kiri akibat terkena kembang api yang meledak saat masih di genggaman tangannya. Insiden itu terjadi saat Herlian merayakan malam pergantian tahun 2023.

“Ada musibah insiden kecelakaan pada malam tahun baru 2023, Wakil Bupati Kaur tanggannya ada luka akibat petasan yang dipegangnya meledak,” kata Direktur RSUD Kabupaten Kaur dr Leppi Agung Wahyudi seperti dilansir Antara, Minggu (1/1).

BACA JUGA :   Kemenhub Akan Optimalkan Potensi Pelabuhan Bitung

Menurut Agung, Herlian menderita pendarahan di tangan akibat insiden tersebut. Selain itu, Herlian mengalami permasalahan di tulang dan saraf tangannya.

Karena hal itu, Herlian lalu dirujuk ke RSUD M.Yunus usai sebelumnya menjalani perawatan awal di RSUD Kaur. Di RSUD M. Yunus Herlian menjalani operasi bedah tulang.

“Karena berkaitan dengan tulang maka korban langsung dirujuk sekitar jam 01.00 WIB ke RSUD M. Yunus dan dilakukan operasi yang dimulai sejak 10.00 hingga saat ini,” urainya.

BACA JUGA :   Bulog Kenalkan Beras Premium 'Punokawan' Hasil Produksi Modern Rive Milling Plant

Agung menjelaskan, Herlian menderita luka parah di bagian tangan kiri. Sedangkan tangan kanannya menderita luka ringan.

Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi turut mendoakan Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim semakin baik dan segera sembuh.

“Kami selaku kolega, mendoakan agar beliau segera sembuh dan ini merupakan takdir musibah yang tidak bisa kita hindari dan pelajaran untuk kita semua agar lebih berhati-hati,” kata Dedy. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!