Begini Pesan Puan Maharani kepada Seluruh Kader PDIP Jelang Peringat HUT Partai ke-50

***

Putraindonews.com – Jakarta | Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam waktu dekat akan menghelat acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) partai yang ke-50.

Dalam menyambut momentum akbar itu, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani pun kembali memberikan pesan kepada seluruh kader yang bernaung di bawah partai berlambang Banteng itu.

Puan berpesan agar para kader bukan hanya sekadar tugas politik, namun perlu menyatu sebagai warga negara yang membumi.

“4 hari jelang peringatan 50 tahun PDI Perjuangan, ini momentum untuk mengingatkan diri saya sendiri dan para kader bahwa menjadi kader PDI Perjuangan bukanlah sekadar tugas politik,” tulis Puan di akun Instagram miliknya, @puanmaharaniri, Jumat (6/1).

BACA JUGA :   Munas Ke I Aspekoni & Astakoni di Rumah Polonia Jakarta Timur

Ia melanjutkan bahwa menjadi seorang kader adalah tugas menjadi warga negara yang membumi dan bekerja membangun Nusantara dengan nilai-nilai kemanusiaan.

Puan terlihat memposting beragam foto bersama kader diberbagai kesempatan. Calon presiden yang digadang-gadang PDIP ini pun menuliskan pesan untuk para kader partai banteng ini, terkhusus untuk dirinya sendiri.

Pada foto-foto tersebut, tampak para kader bahagia menjadi bagian dari partai berlambang banteng ini.

BACA JUGA :   Serahkan Surat Kepercayaan, Duta Besar RI Gencarkan Kerja Sama Indonesia dan Korea Utara

Untuk diketahui, pada 10 Januari 2023, PDIP akan merayakan HUT ke-50.

Adapun, peringatan ini akan dilakukan sebagai bagian konsolidasi Partai dalam rangka Pemenangan Pemilu sehingga sifatnya lebih ke internal guna memperkuat jati diri PDIP sebagai partai ideologi Pancasila dengan ciri kerakyatan, kebangsaan, dan keadilan sosial.

Berdasarkan pengumuman dari DPP PDIP, tema yang diusung adalah: “Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam,” dengan Sub Tema: “Persatuan Indonesia untuk Indonesia Raya.” Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!