Berikan Jam Komandan, Begini Arahan Dandim Sumba Barat Daya

Putraindonews.com – NTT | Komandan Kodim 1629/SBD Letkol Czi Novi Kurniawan, memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit TNI Kodim 1629/SBD, di Garasi Makodim setempat Jalan Ir. Soekarno, Desa Watukawula, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Selasa (2/5).

Jam komandan merupakan forum komunikasi sekaligus bentuk kepedulian seorang Komandan terhadap satuan serta anggotanya, dimana di dalamnya terdapat penekanan dan instruksi yang perlu dilaksanakan.

BACA JUGA :   KABUPATEN BANGKA JADI TUAN RUMAH DIALOG NASIONAL PENDIDIKAN

Dandim 1629/SBD Letkol Czi Novi Kurniawan, mengatakan menyampaikan kepada seluruh anggota untuk lebih memahami peran dan tugas masing-masing. Khusus kepada Babinsa agar selalu hadir di tengah tengah masyarakat, guna membantu kesulitan warga binaannya.

Selanjutnya Dandim menekankan agar terus meningkatkan sinergitas antara tiga pilar sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah (Pemda) agar semakin erat.

BACA JUGA :   Kondisi Mutakhir Dampak Tsunami Selat Sunda : 43 Meninggal Dunia, 584 Orang Luka-Luka dan 2 Orang Hilang

“Kepada seluruh Danramil dan Babinsa agar tetap selalu bersinergi bersama tiga pilar, sehingga kita dapat bekerja sama dan menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah secara bersama-sama dan jangan lupa tetap jaga kesehatan, jaga keamanan dalam melaksanakan tugas,” tuturnya. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!