BPI KPN PA RI BERI BEKAL PADA ANGGOTANYA Dengan Gelar Pelatihan

 

 

PUTRAINDONEWS.COM

SUMSEL | Senin 17 Desember 2018. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Badan Peneliti Independen (BPI) Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawasan Anggaran Republik Indonesia (KPNPA RI) Sumsel segera dilantik oleh pengurus pusat dan segera melaksanakan tugasnya sesuai AD/ART. sesudah sesi acara pelatikan tersebut BPI KPN PA RI akan menggelar Worshop untuk memberikan bekal kepada anggota agar mendapat pemahaman untuk melaksanakan tugas organisasi sesuai AD/ART.

BACA JUGA :   Tidak Hanya Afiliator, LaNyalla Minta Aktor Utama Penipuan Investasi Bodong Diusut 

“setelah sesi acara deklarasi DPW BPI KPN PA RI di lanjutkan pada sesi pelatihan yabg bertujuan untuk memberikan bekal kepada anggota untuk melaksanakan tugas organisasi sesuai ketentuan organisasi ” tegas sekretaris DPW BPI KPN PA RI SUMSEL Muhammad Syahabudin kepada wartawan saat jumpa pers di sekretariat DPW BPI KPN PA RI Sum-sel senin, 17 Desember 2018.

narasumber pada sesi acara pelatihan tersebut berasal dari pembina BPI dan dari kemenkumham, kepolisian, kejaksaan dan KPK.
lanjut muhammad, peserta acara pelatihan tersebut berjumlah 60 orang dan kami juga m3ngundang pihak lain yang akan berpartisipasi dalam acara tersebut.

BACA JUGA :   SOCIALPRENEUR Bisa Menjadi Solusi di Masa “NEW NORMAL”

lanjutnya pelantikan atau deklarasi akan berlangsung pada 19 Desember mendatang di hotel Swarna Dwipa Palembang dengan rencana menghadirkan para tokoh nasional seperti Kapolri, Kejaksaan Agung, Kementrian hingga pejabat wilayah Sumsel yakni Gubernur Sumsel, Kapolda Sumsel. (udien)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!