BPJS ketenagakerjaan Prabumulih Gelar Buka Bersama Bersama Anak Yatim Piatu

 

PUTRAINDONEWS.COM

PRABUMULIH – SUMSEL | Jumat 24 Mei 2019. BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Perintis Kota Prabumulih Buka Puasa Bersama Anak Yatim piatu Jumat, 24/05/2019 DiKontor KCP Prabumulih.

Kepala KCP BPJS Ketenagakerjaan Darwati,SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Rombongan Panti Asuhan Azizah dalam rangka berbuka puasa bersama.

Alhamdulillah acara ini adalah merupakan jalinan silahtuhrahmi untuk mempererat persaudaraan dan berbagi kebahagian bersama anak yatim dan sekaligus memperkenalkan Program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Kecelakaan, Jaminan Kematian, Jaminan Hati Tua dan Jaminan Pensiun yang bisa diikuti oleh seluruh pekerja yang ada di wilayah kota Prabumulih khusus Penerima Upah dan Bukan penerima Upah. Ucap Darwati

BACA JUGA :   Presiden Jokowi Teken PP tentang Perdagangan Perbatasan

Ustadz Nur Naim dalam ceramahnya menyampaikan mari kita ambil hikmah dalam Ramadhan 1440 H ini dengan rasa kekeluargaan sabar dan khusuk dalam menjalankan ibadah puasa untuk meningkatkan keikhlasan dalam niat mengharapakkan keridhoan allah SWT.

Hadir dalam acara ini Tokoh Masyaratkat, Tokoh Agama, Agent BPJS Ketenagakerjaan, dan para anak yatim panti asuhan Aziziah kota Prabumulih dilanjutkan dengan pembagian voucher kepada Pengurus Panti asuhan dan bingkisan serta santunan dari BPJS Ketenagakerjaan KCP Prabumulih

BACA JUGA :   ERUPSI GUNUNG ILI LEWOTOLOK Paling Signifikan di Tahun 2020

( Abi – Sumsel )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!