Bupati Sumba Barat Lakukan Sidak di Dinas Peternakan, Kesehatan Hewan dan Perhubungan

Putraindonews.com – NTT | Bupati Sumba Barat Yohanis Dade, didampingi Asisten II, Kepala Dinas PU, Inspektru dan Kepala BKPSDM melakukan sidak didinas Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Dalam sidak Bupati Sumba Barat Yohanis Dade tak hentinya menegaskan terhadap ASN Dinas Peternakan dan para staf TKD untuk loyal terhadap pimpinan dan disiplin kerja terutama jam masuk kantor tepat jam 07.00 pagi.

Dalam sidak hari ini Bupati Yohanis Dade menyampaikan Kepada kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan untuk memperhatikan area perkantoran dengan memasang lampu halaman kantor dan juga melakukan penanaman tanaman hias dihalaman kantor.

BACA JUGA :   Gladi Resik Pengukuhan IMO-Indonesia DPW Riau

“Untuk jajaran dinas peternakan dan kesehatan hewan dapat menjaga serta memelihara fasilitas pendukung perkantoran dengan baik,” tandas Bupati, Kamis (15/6).

Hal yang sama juga Kunjungan Bupati Sumba Barat pada Dinas Perhubungan yang dilakukan setelah mengikuti Sidang Paripurna di DPRD. Bupati menghimbau kepada Kepala Dinas Perhubungan dan jajarannya agar memperhatikan Kedisiplinan Jajajrannya, Pimpinan harus menjadi contoh.

BACA JUGA :   Presiden Jokowi Tegaskan Netralitas TNI Harus Dijaga

“Penataan lingkungan kantor terkait lampu-lampu halaman dan ruangan kantor agar di pasang dan dinyalakan,” katanya.

Penataan Halaman dan Kebersihan perkantoran tidak hanya di dua instansi ini saja, melainkan di Semua Instansi Perangkat Daerah dan Unit Kerja, agar dapat menghias atau menerangi kantornya masing-masing guna mendukung visi misi pemerintah kabupaten Sumba Barat yang Bersih, Sehat, Rapi, dan Indah. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!