Coming Soon, Film Pendek Tentang Jurnalis di Awal Tahun 2018

IMG_20171212_144945-768x1024

Pimpinan Media Electronik Victory News, Fachruddin Alias Bang Atup

PutraIndoNews.com – Belitung, Profesi Jurnalis merupakan suatu profesi yang sangat menantang dimana seorang Jurnalis di tuntut untuk menyampaikan suatu pemberitaan ataupun informasi terkini pada khalayak ramai yang sesuai dengan fakta dan kenyataan. Namun pernahkah kalian tahu jika tugas seorang jurnalis dalam sehari – hari bagaimana dan kehidupan sehari bagaimana. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Pimpinan Media Elektronik Victory News, Fachruddin Victori pada saat ditemui di kantor media abuabuonline.com di Jalan Dahlan Rt 09 Rw 04 Kelurahan Pangkal Lalang Kecamatan Tanjung Pandan Belitung,  Selasa (12/12/2017) yang juga akan mencoba membuat sebuah film pendek mengenai kehidupan jurnalis.

Ia mengatakan film merupakan sebuah karya cipta seni dan budaya yang merupakan media komunikasi audio visual  yang dibuat berdasarkan asas sinematografi. Film merupakan cabang seni yang paling terakhir, tetapi juga yang paling dinamis dan mempunyai dampak yang lebih besar dalam waktu yang relatif singkat.
 
“Film sebagai media komunikasi audio visual mempunyai peranan penting bagi pengembangan budaya bangsa sebagai salah satu aspek peningkatan kesatuan dalam pembangunan nasional. Film yang akan di produksi pada bulan Januari 2018 merupakan sebuah film perdana yang memiliki kandungan sinopsis perjalanan seorang jurnalistik dalam kehidupan di era saat ini,” ujarnya.
 
Disisi lain, lanjut Fachruddin yang biasa dipanggil Bang Atup menuturkan jika film ini juga memiliki kandungan cerita yg mematri pelestarian dan pengembangan nilai budaya bangsa. Selain itu juga memiliki kandungan cerita pembangunan watak dan kepribadian seorang jurnalistik yang merupakan Putra Provinsi Babel dalam upaya peningkatan harkat dan martabat tanah leluhur.
“Dalam film ini juga menyisipkan pesan  pembinaan persatuan dan kesatuan bangsa. Dalam film ini juga menyematkan terpelihara ketertiban umum dan rasa kesusilaan. Sipnosis dalam kandungan cerita dalam film nanti jakan menayangkan objek – objek wisata yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” tuturnya.
 
“Saya Fachruddin victory selaku penulis naskah film ini dan sekaligus Sutradara dalam film mengenai kehidupan jurnalis ini berharap pada segenap lapisan agar dapat memberikan dukungan agar film pendek ini dapat diselesaikan dengan cepat pada bulan Januari 2018 mendatang,” tandasnya.
(reza/rma).
BACA JUGA :   FORUM C40, Gubernur Anis ; Kolaborasi Jadi Kunci Tangani Pandemi dan Perubahan Iklim

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!