DANREM DAPAT SURPRISE DARI KAPOLDA BABEL

Putraindonews.com, Namang — Keakraban antara prajurit TNI dengan Polri di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tidak diragukan lagi, ini nyata dilapangan bila dilihat dari  peringatan Hari Juang Kartika tahun 2016 Kamis 15/12 yang di pusatkan di Makorem 045/Garuda Jaya.

Peringatan Hari Juang Kartika kali Danrem Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah,S.Sos.,M.M. mendapat surprise dari Kapolda Babel Brigjen Pol Anton Wahono melalui personel Brimob Polda Babel berupa Tumpeng hari ulang tahun.

Yang patut di apresiasi dalam pemberian tumpeng tersebut adalah cara penyajian atau cara pemberian yang penuh makna tepat sasaran dan mengejutkan seluruh hadirin yang ada ditempat tersebut.

BACA JUGA :   Agar Pelayanan Makin Meningkat, Presiden Minta Menkeu Berikan Anggaran PTSP di Daerah

Betapa tidak dalam kejadian tersebut sedang dilaksanakan penanaman pohon oleh para unsur Forkopimda Babel di depan Markas Korem, tiba_tiba muncul kendaraan Baracuda dengan bunyi khas alarmnya tepat di depan penjagaan Makorem.

Dengan seketika keluar beberapa personil Brimob dengan senjata lengkap berseragam anti teror dengan membawa tumpeng di bantu oleh beberapa Polwan 

menuju ke tempat penanaman pohon.

Selanjutnya personil Brimob tersebut mengalungkan bunga kepada Danrem kemudian menyerahkan tumpeng yang dibawa.

BACA JUGA :   Empat Desa Wisata Indonesia Masuk Top 100 Destinasi Berkelanjutan Dunia

Acara berikutnya  Danrem melaksanakan pemotongan tumpeng dan di berikan kepada Kapolda, gayung bersambut 

Kapolda tidak menyia_nyiakan momen tersebut dengan memberikan suapan tumpeng kepada Danrem.

Danrem mengapresiasi positif kejutan yang dilakukan oleh Kapolda. Surprise sekali pak Kapolda dan jajarannya, baru kali ini kita merayakan HUT satuan di berikan surprise  dan tumpeng.

Mereka membuat surprise untuk bergembira dalam rangka merayakan HUT TNI AD ini. Tegas Danrem. (Sertu Rempi Penrem 045/Gaya).

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!