DANREM, KAPOLDA DAN KOMPONEN MASYARAKAT BABEL MELAKSANAKAN DIALOG  KEBANGSAAN

img-20161121-wa0055

img-20161121-wa0054

Putraindonews.com, Pangkalpinang — Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah melaksanakan dialog kebangsaan di warung kopi tung tau Pangkalpinang. Senin 21/11/2016

 Dialog kebangsaan ini mengankat  tema “Indonesia Damai” yang disiarkan langsung TVRI Babel.

Selain Danrem selaku nara sumber juga  disampaikan Kapolda Babel Brigjen Pol Anton Wahono Romo Pramodo dan ketua Suku H  Khusin Karim.

BACA JUGA :   Wishnutama Ingin Pejabat Baru Kemenparekraf Berorientasi Pada Hasil dalam Bekerja

 Dialog kebangsaan ini di pimpin langsung oleh  Kepala Stasiun TVRI Babel Bapak Sriwidayat bertujuan untuk memelihara dan menjaga ke-Indonesia-an dan ke-Bhinneka Tunggal Ika-an sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai NKRI khususnya di wilayah kepulauan Bangka Belitung.

Kapolda menyampaiakan 10 perekat bangsa harus kita jaga diantaranya. Bahasa, Pancasila,  Lagu kebangsaan, Garuda Pancasila, Semboyan Bhinneka Tunggal Ika, Bendera merah putih, NKRI, UUD 44, Wawasan kebangsaan dan budaya daerah yang diakui nasional.

BACA JUGA :   Lagu "Kudangan", Kakanwil Kumham Jateng Serahkan Catatan Hak Cipta Ke Ahli Waris

Sedangkan Danrem meyampaikan bahwa Bangsa Indonesia merupakan bangsa yang besar bangsa yang kaya raya, mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa untuk menjaga NKRI ini. Tegas Danrem. (Mayor Ruhin Penrem 045/Gaya&Sinyu Pengkal)

img-20161121-wa0053

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!