DANREM ; MARI KITA JAGA NKRI, NKRI HARGA MATI

 img-20161124-wa0153

Putraindonews.com, Bangka,(Sungailiat) — Danrem 045 Gaya Kolonel Inf Tjatur Pura Gunadi Genah ngajak seluruh masyarakat Babel “mari kita jaga NKRI,  NKRI harga mati. Kamis 24/11.

Disampaikan pada saat acara fokus group diskusi yang diikuti segenap komponen masyarakat Kabupaten Bangka dalam menjaga ke-Bhinneka Tunggal Ika-an di gedung Sepintu Sedulang Sungailiat Kab Bangka

Diskusi kebangsaan disampaikan oleh Bupati Bangka Tarmizi  Saat, Kapolda Kep Babel Brigjen Pol Drs Anton Wahono dan Ketua KNPI Prov Kep Babel Bambang Patijaya.

BACA JUGA :   DITJEN HUBUD, Pelajari dan Evaluasi FCOM Untuk B737-8 Max Yang Diterbitkan FAA

Bupati Bangka menyampaikan ” dalam menjaga keharmonisan antar umat beragama kita harus menjaga tingkah laku. Jaga prasaan dan menjaga kesamaan bertindak.

Adapun Kapolda menyampaikan  “perkembangan lingkungan strategis. Lingkungan regional dan perkembangan nasional akhir akhir ini”

“Harapan kita bersama untuk menjaga ke-bhinneka tunggal ikaan dan kesatuan hidupkan kembali sebagai perekat bangsa” paparnya.

Sedangkan Danrem 045/Gaya menguraikan ke-indonesia-an Indonesia itu ada karena ada sumatera ada Kalimantan, Bangka Belitung, Sulawesi, Bali sampai dengan Papua yang menjadi satu itulah menjadi Indonesia “papar Danrem

BACA JUGA :   Perum Bulog Bersama Dokter Kimia Farma Gelar Kegiatan Health Activaty

Adapun ketua KNPI menguraikan tentang Indonesia tetap berdiri kokoh karena direkatkan oleh  sumpah pemuda 1928 dan 4 konsensus bersama yakni Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika NKRI dan UUD NRI 1945. Jelasnya. (Rh penrem)

Dalam diskusi diikuti 1000 komponen masyarakat kabupaten Bangka unsur Forkopimda kab Bangka tokoh agama. Tokoh. (Penrem 045 Gaya)

img-20161124-wa0154

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!