Deklarasi Relawan 4PADI Di Posko Pemenangan Rumah Polonia

 

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Sabtu 15 Desember 2018, Relawan 4PADI ( Prabowo – Sandi ) secara resmi dideklarasikan di Posko Pemenangan Rumah Polonia sabtu 15/12 pagi, kepada awak media Ponco seno ketua panitia memuturkan bahwa acara deklarasi yang dihadiri oleh 4PADI merupakan animo dari masyarakat yang tergabung dalam relawan terhadap Prabowo Sandi untuk bersinergi dalam pandangan serta berbagai kreativitas positif bersama Tm Posko Polonia rumah pemenangan Prabowo Sandi yang beralamat di Jl. Cipinang Cempedak I No 53 Jakarta Timur.

BACA JUGA :   Rekor Baru, Pertamina Borong 34 PROPER Emas dari KLHK

Acara yang dibuka dengan Lagu Indonesia Raya dan Pembacaan Ayat Suci AlQuran nampak khidmat diikuti oleh relawan 4PADI, adapun ketua Pelaksana dalam sambutannya menyampaikan bahwa relawan serta simpatisan 4PADI mendukung dan siap menyukseskan pasangan Prabowo Sandi dalam ajang pemilihan Presiden dan wakil pada pemilu 2019 nanti.

Tampak hadir Hj Neno Warisman yang dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal diantaranya kesamaan hati, kesamaan cara berfikir serta kesamaan gerak langkah, sementara Prof. DR Arif Rachman, Mpd mengemukakan prihal pemenangan dengan srategi yang benar.

BACA JUGA :   Izin Presiden, Dokumen Persyaratan Yang Harus Dipenuhi Kepala Daerah Nyapres

Pembacaan Naskah Deklarasi  yang diikuti oleh peserta seraya mengulang kalimat yang dibacakan oleh wakil ketua panitia menjadi puncak dari acara 4PADI yang ditutup dengan Doa Oleh Ust. Utun Sanjaya. (**)

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!