“DENGAR YANG MUDA”, Temu Alumni DYM Palembang Hadirkan Staff Khusus Presiden Diaz Hendropriyono

PUTRAINDONEWS.COM

PALEMBANG – SUMSEL | Temu alumni #DYM Palembang “dengar yang muda ” yang muda yang berprestasi yang muda untuk Indonesia, yang di gelar di cafe bebek, sabtu (29/5/2021).

Dalam acara event ini mengambil tema ” yang muda yang berprestasi yang mudah untuk Indonesia”, yang dihadiri oleh staff Khusus Presiden Republik Indonesia, Diaz Hendropriyono, ketua Dewan Pimpinan Provinsi Partai Keadilan dan persatuan Indonesia (PKPI) Sumatera Selatan, Yusma Riza Zaini, Sekretaris DPP PKPI Sumsel Armando Romadhona, Bendahara DPP PKPI Sumsel Abdullah dan para kader DPP, DPC, DPK PKPI Sumsel.

Diaz Hendropriyono Staf Khusus Presiden Republik Indonesia atau di kenal Mas Bos Diaz mengatakan, ini adalah acara yang kedua kalinya di Palembang yaitu tahun 2017 yang lalu, dan siap bersama dengan orang yang berpartisipasi menyukseskan program saya ini yaitu event untuk menyerap aspirasi para pemuda.

BACA JUGA :   Kejaksaan Tinggi Riau Gelar Tausiyah

“Acara ini kedua kalinya diadakan di kota Palembang. Karena dalam pandemi covid-19 acaranya offline yang sudah ditiadakan dan sekarang pihaknya membuat online, jadi sudah tidak berkeliling-keliling lagi sehingga pihaknya juga Mengapresiasi buat teman-teman yang sudah mendukung program ini,” tuturnya.

Ketua DPP PKPI Sumsel Yusma Riza Zaina menambahkan, ini suatu kebanggaan bagi kami, karena hadirnya Mas Bos Diaz dan dia juga telah menjadi saksi di acara akad nikah saya pada hari ini.

BACA JUGA :   Dihantam Banjir Bandang, Transportasi Darat Singkawang Putus 'Banyak Kendaraan Hanyut Terbawa Arus'

Reza juga menambahkan, ” kegiatan ini untuk memotivasi agar kita mempunyai semangat sendiri dalam membangun daerah. Dan acara ini juga rutin dilakukan bahkan sudah keliling Indonesia sebelum pandemi covid 19 melanda,” ungkapnya.

Saya sebagai sahabatnya, mempunyai harapan terhadap mas bos Diaz Hendropriyono ini menjadi pemimpin yang lebih tinggi lagi, sehingga menjadi harapan besar buat anak-anak muda milenial untuk bisa memimpin untuk kedepanya.

“Dan semoga bisa terus mempererat silaturahmi dan kita bisa terus bersinergi dengan daerah-daerah lainnya, bahkan bisa menghadiri langsung seperti yang dilakukan Mas bos Diaz Hendropriyono. Nantinya PKPI mencapai targetnya secara verifikasi faktual dan dapat memenangkan pemilu 2024,” pungkasnya. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!