Diduga Halu Pasangan Selingkuh, UJ 44 Tahun Bacok Istri Pakai Parang ‘Korban Berteriak Minta Pertolongan’

***

Putraindonews.com – NTT | Aparat Kepolisian Resort Manggarai, Nusa Tenggara Timur melalui Kepolisian Sektor wilayah Satar Mese mengamankan UJ (44)pada Rabu, 16/02/22.

Untuk diketahui UJ di tangkap karena telah pembacok istrinya EJ (37) adapun pembacokan ini diduga karena pelaku berhalusinasi bahwa korban telah selingkuh dengan pria idaman lain.

Kapolres Manggarai AKBP Yoce Marten melalui Paur Humas Polres Ipda I Made Budiarsa menjelaskan, pembacokan tersebut terjadi pada hari Rabu 16 Februari 2022 sekitar pukul 06.00 Wita di rumah korban, Desa Wongka, Kecamatan Satarmese Barat, Kabupaten Manggarai.

BACA JUGA :   Presiden Jokowi Hadiri Pembukaan KTT ke-33 ASEAN

“Tanpa sebab pelaku mengambil sebilah parang dalam kamar tidur mereka dan mengayunkan ke arah korban yang masih sementara tidur,”ujarnya.

Akibat dari peristiwa itu, korban mengalami luka berat pada bagian bahu sebelah kiri, kepala bagian belakang, paha sebelah kanan dan juga tangan sebelah kiri

Made melanjutkan bahwa pada saat itu korban sempat berteriak minta tolong sehingga dapat dilerai oleh saksi, Nansi Wajong dan Herman Dampur. Kedua saksi lalu merampas parang dari tangan pelaku dan berhasil menyelamatkan korban.

BACA JUGA :   ASA JAWA TENGAH untuk Saudara Terdampak Bencana NTT

“Pelaku diduga orang dengan gangguan kejiwaan (ODGJ) karena dalam interogasi awal oleh petugas terhadap pelaku kadang berhalusinasi dan menceritakan ada suara suara yang mengatakan bahwa istrinya telah berselingkuh,” tutupnya.

Setelah kejadian itu, korban langsung dibawa ke Puskesmas Dintor untuk penanganan awal dan selanjutnya dirujuk ke RSUD dr.Ben Mboi Ruteng.

Saat ini pelaku dan barang bukti telah dibawa ke Polsek Satarmese untuk diamankan. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!