Diikuti Seluruh Pimpinan Parpol, KPU Sumba Barat Gelar Sosialisasi PKPU Nomor 6 Tahun 2023

***

Putraindonews.com – Sumba Barat | KPU Sumba Barat gelar Sosialisasi PKPU Nomor 6 Tahun 2023 Tentang Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota dalam Pemilihan Umum Tahun 2024.

Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh semua pimpinan partai politik, forum komunikasi pimpinan daerah (forkom pimda) mencakup Bupati, Ketua DPR, Kejaksaan, Pengadilan, Dandim dan juga Kapolres. Dari unsur lainnya ada Kesbangpol, Dispenduk,Camat Sekabupaten Sumba Barat, Tokoh Agama, Perwakilan PPK dan juga PERS.

BACA JUGA :   FRON PMII SEMALUKU UTARA TOLAK KERJA SAMA IJMF IN IDONESIA-JAPANG DAN SELAMATKAN MOROTAI.

Komisioner Devisi Hukum dan Pengawasan KPU Sumba Barat Teguh Raharjo menyampaikan daerah pemilihan (Dapil) anggota DPRD kabupaten sumba barat dalam pemilu tahun 2024.

“Sumba barat 1 kecamatan kota waikabubak 6 kursi. Sumba barat 2 kecamatan wanokaka, lamboya, dan laboya barat 9 kursi. Sumba barat 3 kecamatan tanarighu 4 kursi. Sumba barat 4 kecamatan loli 6 kursi. Total 4 dapil 25 kursi,” kata Teguh saat ditemui PutraIndonews di ruang kerjanya, jumat (17/3).

BACA JUGA :   Pencabutan No Urut Calon Gubernur Sulbar 2017 Sukses

“Selanjutnya kami akan melakukan pengumuman ke semua desa berupa alat praga seperti baliho dan bagi brosur kepada masyarakat agar PKPU ini tersampaikan kepada seluruh masyarakat di sumba barat,” tambahnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!