Dikabarkan Sakit, Kemenko Marves Buka Suara Prihal Kesehatan LBP

Putraindonews.com – Jakarta | Desas-desus menyebutkan bahwa Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Bisar Pandjaitan tengah dalam kondisi sakit sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Singapura.

Kendati begitu, pihak Menko Marves membantah kabar burung tersebut dan telah mengonfirmasi kondisi Menko Marves LBP yang dikabarkan dilarikan ke rumah sakit Singapura adalah tidak benar.

Juru Bicara Menko Marves Jodi Mahardi membantah informasi yang beredar luas itu, dan LBP. Ia menyebut LBP saat ini dalam kondisi baik meski diminta untuk beristirahat total sebagaimana anjuran dokter.

BACA JUGA :   Masyarakat Diimbau Waspada Potensi Hujan Lebat Disertai Petir di Wilayah Sumut

“Kami ingin menginformasikan bahwa saat ini Pak Luhut berada dalam kondisi yang baik dan berada di Jakarta. Berdasarkan anjuran dokter, beliau diminta untuk melakukan bedrest guna mempercepat pemulihan kesehatannya,” katanya dilansir dari Antara, Jumat (6/10/23) malam.

Jodi yang juga Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim dan Energi Kemenko Marves memohon doa dan dukungan masyarakat untuk kesembuhan dan kesehatan LBP.

BACA JUGA :   Ramai Pemberitaan Zirkon Yang Diduga Tak Berizin, Gubernur Babel ; Pengiriman Tersebut Harus Sesuai Aturan

“Kami mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar Pak Luhut segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala. Terima kasih atas perhatian dan doanya,” tuturnya. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!