Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung Berangkatkan 48 Pelajar Berprestasi

Putraindonews.com, Tulungagung – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung, Rahadi P Bintara, bertempat di halaman Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung melepas sejumlah 48 pelajar siswa siswi SD dan SMP yang berprestasi di bidang olahraga dan seni, Selasa (9/7/24) pagi.

Pelepasan dan pemberangkatan 48 pelajar tingkat SD atau SMP tersebut, dalam rangka mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional ( FLS2N) di tingkat provinsi yang bertempat di Surabaya selama tiga hari.

Dari 48 pelajar siswa siswi di jenjang SD dan SMP yang mengikuti kompetisi olimpiade olahraga dan lomba seni nasional terdiri dari 25 pelajar SMP dan 23 dari pelajar SD.

BACA JUGA :   KERAP TIDAK HUMANIS, Kadin Indonesia Kecam Keras Tindakan Aparat Terhadap Pelaku UMKM

Formasi dari 25 pelajar SMP, 15 anak mengikuti festival lomba seni, dan 10 anak mengikuti cabang olahraga.

Sedangkan formasi untuk SD ada 23 pelajar yang ikut, 8 anak mengikuti lomba seni dan 15 anak mengikuti cabang olahraga.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung, Rahadi P Bintara dalam sambutan pelepasan dan pemberangkatan kontingen memberikan semangat kepada siswa-siswi yang ikuti perlombaan disertai dengan yel-yel semangat kesuksesan dan berpesan jaga nama baik Tulungagung, dan jangan lupa untuk selalu berprestasi, kesuksesan dimulai dari kalian semua.

BACA JUGA :   Perjanjian Kerja Sama (PKS) Kementerian Luar Negeri dengan Kemenkumham, Kementerian Perhubungan dan Mabes TNI untuk Penguatan Bidang Kekonsuleran

“Selalu tetap bersemangat, tetap selalu berprestasi jangan lupa kesuksesan, kesuksesan dimulai dari kalian semua,” ucap Rahadi.

Lanjutnya, “Kesuksesan di mulai dari? Saya, yel-yel menumbuhkan semangat anak-anak”.

”Sejumlah 48 pelajar siswa siswi yang mengikuti dalam perlombaan nanti, cabang olahraga renang dan menari diharapkan dapat meraih medali emas,” tambahnya. Red/AG

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!