Ir Galih Saksana Bila Rekom Kepegang Tangan Langsung Tancap Gas

Putraindonews.com, Blitar – Yang satu ini diam diam menyusun strategi bagaimana agar bisa maju ke bursa Pilkada walikota Blitar, putra daerah yang dimaksud adalah Ir.Galih Saksana putra asli kelahiran kelurahan Rembang Kecamatan Sananwetan.

Perihal partai yang akan dilalui sebagai kendaraan, kepada media ini Galih melaui phosel pribadinya menyampaikan,” Saya akan ambil bagian maju di bursa Pilkada walikota Blitar, dan ini serius dengan dipasangnya baner disetiap sudut kota Blitar,”ungkapnya Selasa (09/07/24)

BACA JUGA :   SIPOL KPU Jadi Kendala, Tak Lolos Pemilu 2024 Gabungan 16 Parpol Mengadu Ke Ketua DPD RI

Ditanya terkait partai yang diharap memberikan rekom, Galih yang juga berlatar belakang wira suwasta ini Dia hanya menyampaikan,” Yang paling penting adalah bagaimana mandat atau rekom itu kami pegang, yang lainya termasuk penggalangan dukungan partai secepatnya akan gerak cepat, rekom ditangan gerakan dimaksimalkan,”katanya.

Memang niat Galih bakal mewarnai ajang kontestasi Pilkada walikota Blitar sudah bulat, ” Ya masalah politik adalah hak setiap warga negara Indonesia, dalam hal ini akan saya tunjukan kepada masyarakat kota Blitar bahwa saya juga siap maju,”tandasnya.

BACA JUGA :   HNW Berharap MK Tolak Intervensi dalam Menangani Sengketa Pilpres 2024

Untuk diketahui, saat ini bursa walikota Blitar mulai memanas, sejumlah elit diprediksi bakal terjun menggaet simpati masyarakat dan penggalangan dukungan lintas Partai Politik, seperti PDI Perjuangan nama Bambang Kawit sapaan akrab Bambang Rianto dan lain lain yang sudah pasang baner. Redaksi/Rif

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!