DPC PKB Kabupaten Maros resmi membuka pendaftaran Bacaleg

  IMG-20171120-WA0023[

PutraIndoNews.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) mulai hari ini, senin (20/11/2017), di Kantor DPC PKB Maros Jl. Azalea, No. B7 Kompleks Ruko Terminal Marusu, Kabupaten Maros, Kata Fungsionaris DPC PKB Maros, Abrar Rahman.

DPC PKB Maros, mulai hari ini telah membuka secara resmi pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), yang akan dimulai pada pada hari ini tanggal 20 Nov – 20 Des 2017, Katanya.

Abrar menambahkan, PKB Maros membuka kesempatan kepada putra dan putri terbaik Kabupaten Maros yang memiliki visi politik kebangsaan dan kerakyatan untuk menjadi Anggota DPRD Maros melalui PKB.

Ia mengatakan, PKB memiliki Visi antara lain sebagai berikut; Mewujudkan cita-cita kemerdekaan Republik Indonesia sebagaimana dituangkan dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945.

Mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur secara lahir dan batin, material dan spiritual.

Mewujudkan tatanan politik nasional yang demokratis, terbuka, bersih dan berakhlakul karimah, tandasnya.

Terakhir, Abrar menegaskan target PKB Maros yakni 11 kursi di DPRD Kabupaten Maros pada Pemilihan Legislatif 2019 yang akan datang, dan untuk mewujudkan hal tersebut dalam waktu dekat Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Maros akan menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakoorcab) LPP PKB Maros untuk mematangkan strategi pemenangan PKB di Kabupaten Maros.

“Insya Allah bisa target 11 kursi di DPRD Maros bisa kita raih, tentu dengan kerja keras seluruh komponen partai, Pengurus DPC PKB Maros, LPP PKB Maros, DPAC PKB, Pengurus Ranting dan seluruh kader di Maros harus bahu-membahu demi mewujudkan cita-cita kita bersama tersebut” pungkas Abrar.

@yfi

BACA JUGA :   DPR RI Siap Dukung Pemerintah Lakukan Terobosan Ekonomi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!