DPD KNPI Bangka Belitung  Gelar Temu Kangen Dengan Senior

Putraindonews.com, Pangkalpinang — Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kepulauan Bangka Belitung mengundang seluruh senior pengurus KNPI di Babel diacara temu kangen, ajang silaturahmi dan bernostalgia  para tokoh-tokoh pemuda di pengurusan DPD KNPI Babel.

 

Acara ini bertema “Rekam Jejak Eksistensi KNPI Bagi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung”, dilangsungkan di Mahligai Serumpun Sebalai, Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Babel, pada Rabu                   ( 8/3/2017) pada pukul 18.30 WIB. 

 

Kepada pers, ketua DPD KNPI Babel, Bambang Patijaya mengatakan acara temu kangen senior ini diselenggarakan sebelum KNPI melaksanakan Musyawarah Daerah.

BACA JUGA :   Program Lanjutan Pengendalian Lumpur Sidoarjo

 

 “Kita ingin mendengar cerita-cerita nostalgia tentang rekam jejak para senior KNPI ini pada zamannya, bagaimana mereka membawa perubahan demi perubahan di Bangka Belitung,” ujar  BPJ sapa akrab Ketua DPD KNPI Babel beberapa waktu lalu (Senin, 6/3/2017) di Graha Pemuda, Pangkalpinang. 

 

Lebih lanjut Bambang menguraikan acara tersebut, akan  dihadiri mantan ketua dan pengurus DPD KNPI Babel dan menyampaikan sambutan-sambutan dari para senior KNPI pada masanya.

 

“Banyak yang ingin hadir dan sudah memastikan diri pasti hadir di acara ini,” ujar BPJ.

BACA JUGA :   Tersambungnya Tol Trans Jawa Mendukung Ekonomi Lokal

 

Di acara tersebut  DPD KNPI Babel juga akan memberikan anugerah ‘Lifetime Achievement Award’ kepada para senior KNPI generasi pertama di Bangka Belitung.

 

 Diantaranya, akan diberikan kepada Romadi Hamid, Usman Zuhri, Marbawi Syakban, Zulkarnain Karim, Helmy AS, dan Farid Effendi. Mereka tercatat telah aktif berorganisasi di KNPI pasca Deklarasi Pemuda Indonesia 23 Juli 1973, yang menjadi landasan terbentuknya KNPI.

 

“Penghargaan dalam kategori berbeda akan diberikan juga kepada beberapa senior KNPI lainnya, atas perhatian dan kepeduliannya kepada pemuda di Babel,” pungkasnya (Marwan Mapikor)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!