DPP IMO-Indonesia Apresiasi Terobosan DPW SUMUT

IMG-20180419-WA0035

IMG-20180419-WA0036

PUTRAINDONEWS.COM

MEDAN | Ketua Umum Ikatan Media Online Indonesia (IMO-Indonesia) Yakub F. Ismail merasa terkesan dengan aktifitas IMO-Indonesia Wilayah Sumut yang dipimpin Safrul Daulay, SH, MM, CCPS. hal itu diungkapkannya ketika bersilaturrahim dengan beberapa pengurus IMO-Indonesia wilayah Sumut di Hermes Palace Hotel jalan Pemuda Medan, Kamis (19/04/2018). Diantara pengurus yang hadir adalah Sekretaris Zul Syahdan, Bendahara Mutya Atiqah, Wakil Ketua Suratno, SH, dan pengurus lain Sunarto san Harun Al Rasyid.

Yakub terkesan dengan terobosan yang dilakukan IMO Sumut seperti menjalin kerjasama dengan DPD Pemuda Tani Indonesia Sumut dalam menggagas terbentuknya Forum Jurnalis Pertanian & Perkebunan Indonesia (FJPPI) dan kegiatan lain.

Menurut Yakub, IMO memang harus melakukan kemitraan dengan pihak ketiga untuk memajukan dan mensejahterakan anggota. Untuk itu Yakub menyambut baik inisiatif IMO Sumut dalam menjalin kerjasama dengan pihak lain.

Dalam kesempatan iti, Yakub menyerahkan SK Asli kepengurusan IMO Sumut dan mengunjungi kantor DPW IMO Sumut di Jalan Tangkul II No. 14 Medan. Tak lupa sebelum bertolak ke Jakarta, Yakub dijamu menikmati kuliner Medan di RM Sederhana Putri Hijau.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW IMO Sumut, Safrul Daulay mengatakan merasa bersyukur atas kunjungan Ketua Umum ke DPW IMO Sumut karena dalam kunjungan ini Ketua Umum banyak memberikan arahan dan bimbingan untuk memajukan IMO di Sumatera Utara. “Segala arahan dan bimbingan itu akan kita jadikan pedoman dalam mrmajukan organisasi,” pungkas Safrul. (**)

BACA JUGA :   Kota Malang Diterjang Hujan dan Angin Kencang, Candi Hingga Fasilitas Umum Alami Kerusakan

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!