DR. YUSPAN ZALUKHU, SH.,MH. DEWAN PEMBINA IMO-INDONESIA MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS PELANTIKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN PERIODE 2019-2024

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | DR. Yuspan Zalukhu, SH.,MH Beserta segenap jajaran Pengurus DPP – DPW Diseluruh pelosok Nusantara mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo Dan Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. KH. Ma’aruf Amin Periode 2019-2024.

Mengajak seluruh warga NKRI agar merapatkan barisan mendukung sepenuhnya Ir. Joko Widodo Selaku Presiden Republik Indonesia dan Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin selaku Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019 – 2024 dalam mengemban segala tugas Beliau-beliau membawa Indonesia mewujudkan cita-cita Kemerdekaan NKRI. Ujar Dewan Pembina IMO-Indonesia DR. Yuspan Zalukhu, SH.,MH kepada media yang tergabung dalam IMO-Indonesia, minggu 20 Oktober 2019 di Jakarta.

BACA JUGA :   Penyerahan Rekomendasi Gubernur Untuk Terbentuknya LPSK Di Bumi Serumpun Sebalai

Yuspan juga mengajak pada seluruh warga NKRI agar merapatkan barisan melawan segala gangguan pelaksanaan pembangunan Nasional sesuai peran dan kapasitas menurut ketentuan yang berlaku, dengan cara-cara yang elegan mulai dari cara yang empati, cara persuasif hingga cara represif.

Mengajak pada seluruh warga NKRI agar merapatkan barisan mendukung sepenuhnya TNI dan POLRI dalam mengemban tugas-tugasnya secara profesional meniadakan segala bentuk gangguan keamanan dan kenyamanan NKRI baik dari internal maupun eksternal, pungkasnya.

BACA JUGA :   Pangdam Jaya Berbagi Kebahagiaan Bersama 5000 Anak Yatim

( PMT )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!