Drop Saat Pemeriksaan, Bos Duta Palma Group Dibawa Ke RSU Adhyaksa di Ceger Jakarta Timur

***

Putraindonews.com – Jakarta | Tersangka SD kasus PT Duta Palma Group diperiksa Tim Jaksa Penyidik Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung pada kamis 18/8 di Gedung Bundar JAM PIDSUS.

Adapun Tersangka SD yang didampingi oleh Tim Penasihat Hukum diperiksa terkait peranannya sebagai Tersangka dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam kegiatan usaha perkebunan kelapa sawit yang dilakukan oleh PT Duta Palma Group di Kabupaten Indragiri Hulu.

BACA JUGA :   Presiden Jokowi Beri Respons Oknum Paspampres Aniaya Seorang Warga

Namun setelah dilakukan pemeriksaan terhadap Tersangka SD, kondisi Tersangka mengalami drop atau sakit sehingga Penyidik meminta dokter untuk melakukan pemeriksaan kesehatan kepada yang bersangkutan.

Selanjutnya, usai dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh dokter, Tersangka SD disarankan untuk menjalani pemeriksaan kesehatan lanjutan di RSU Adhyaksa, Ceger, Jakarta Timur.

Sebagai informasi, besok (Jumat 19/8) ditempat yang sama (Gedung Bundar JAM PIDSUS)  Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan melakukan pemeriksaan terhadap tersangka SD. Red/RH

BACA JUGA :   Terbaik Dibanding 3 Lainnya, Presiden Jokowi Apresiasi Kawasan Waterfront City Sungai Kapuas

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!