Dua Tahun Hambat Aktivitas Ekonomi Warga, Jalan Gang Kanjonga Kambajawa Akhirnya Diperbaiki

Putraindonews.com – NTT | Rusaknya jalan Gang Kanjonga samping kantor Lurah Kambajawa, Kelurahan Kambajawa, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur sempat dikeluhkan warga, dua tahun lamanya jalan ini rusak parah, rusaknya jalan tersebut membuat aktivitas ekonomi warga sekitar terhambat. Terhitung mulai tahun 2020-2023 jalan ini berlubang akibat kikisan air.

Atas kepedulian Pemerintah Kabupaten Sumba Timur melalui Dinas PUPR Kabupaten Sumba Timur, tepat di tahun 2023 harapan warga untuk melewati jalan yang bagus akhirnya terwujud.

BACA JUGA :   KAI Daop 7 Hadirkan Layanan Pengenalan Wajah di Stasiun Madiun

Warga tak tahan rasa haru dan berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Sumba Timur.

Ditemui Putraindonews.com pada Senin (14/8) siang tadi, Ika Bella Modiste salah seorang Pelaku Usaha di jalan gang Kanjonga samping kantor Lurah Kambajawa menyampaikan terima kasih kepada Pemda Sumba Timur.

“Saya secara pribadi berterima kasih karena jalan ini sudah di perbaiki, sebagai pelaku usaha, selama ini banyak pelanggan yang mengeluh, hal yang wajar kalau mereka mengeluh karena memang jalan rusak parah, tapi sekarang sudah diperbaiki jadi kami senang,” ujarnya penuh bahagia.

BACA JUGA :   Cerita Sukses Diaspora RI Buka "Rendang & Co" di Negeri Paman Sam

Ika Bella berharap dengan jalan yang bagus, berdampak positif bagi laju perekonomian warga sekitar.

“Bukan hanya saya saja, sebagian warga disini juga melewati akses jalan ini, semoga dengan jalan yang sudah diperbaiki mempermudah aktivitas ekonomi warga disini,” harapnya. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!