Eggi Sudjana DALAM PRESPEKTIF Tjandra Setiadji 

 

PUTRAINDOnews.com

JAKARTA | Kamis 25 Oktober 2018. Eggi Sudjana yang penuh kontroversial mengundang sahabat dekatnya untuk angkat bicara. Tokoh yang besar dengan gerakan 98 itu dinilai sebagai tokoh yang baik, peduli bahkan penuh lemah lembut.

Adalah Tjandra Setiadji yang kini menjadi Sekretaris Jenderal Partai yang kini digawanginya, yakni Partai Pemersatu Bangsa (PBB). Andy sapaan akrabnya itu mengaku banyak belajar kepada Eggi Sudjana dalam menjalan kehidupan untuklebih bermanfaat.

BACA JUGA :   Bambang Soesatyo ; DPR Jaman Now adalah lembaga yang taat azas dan taat hukum

“Bang Eggi saya kenal dekat dan tau track record selama ini, kasar dan suka teriak ke publik tapi hatinya sebenarnya baik” terang Andy saat dihubungi redaksi di Jakarta.

Lanjut Andy menilai sosok Eggi adalah calon pemimpin bangsa yang penuh dengan rasa tanggung jawab.

“Walaupun suka teriak tapi hatinya baik dan bisa menjadi pemimpin yang baik dan merakyat,” cerita Andy lebih lanjut.

dan tidak sedikit, kata Andy, orang yang terperana dengan sosok Eggi. Hal itu disebabkan karena komitmen yang ia bangun.

BACA JUGA :   AKBP Siswantoro Kunjungi Gadis Penderita Sakit Jantung Yang Temukan Balon Udara HUT Bhayangkara Ke-77 Polres Sampang

“Beliau dengan suara lantang kalau bicara masalah keadilan,” terangnya secara ia mengaku langka menemukan sosok seperti dia zaman yang penuh hedonis ini.

Andy tokoh kelahiran Bagan Siapi-Api itu menyebut sejarah telah membuktikan tentang keberanian dan komitmen yang Eggi bangun.

“Dari gerakan 98 ia mampu menjaga komitmennya,” Pungkas Andy. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!