Didaulat Jadi Pembina, Eddy Ganefo Launching Koperasi Jasa Kadin UMKM Mandiri di Surabaya

***

Putraindonews.com – Surabaya | Ketua Umum Kadin Indonesia Eddy Ganefo mengapresiasi Keberadaan Koperasi Jasa Kadin UMKM Mandiri sebagai solusi untuk pengembangan UMKM.

Koperasi yang berada di Jalan Kutisari Utara No 46 Surabaya ini merupakan koperasi jasa yang didirikan 21 Desember 2021 oleh sekelompok profesional dan berpengalaman di bidang perbankan dan keuangan.

BACA JUGA :   BANTU PULIHKAN EKONOMI UMKM, APLIKASI SEJUK Hadir Tingkatkan Kerjasama Antar Koperasi Kota Bandung

Saya berharap koperasi ini benar-benar bekerjasama dengan UMKM dan membantu UMKM. Dan saya yakin koperasi ini bisa menjadi sangat besar sekali dan bermanfaat bagi masyarakat, kata Eddy Selasa 22/3/22.

Banyak produk-produk yang dimiliki UMKM, dan produk-produk tersebut layak untuk dipasarkan hingga ke luar negeri, ungkapnya

Sebagai ketua pembina Eddy juga berharap agar kerjasama juga dilakukan dengan pihak-pihak lain seperti petani dan nelayan yang mempunyai produk bernilai jual tinggi sebagai ekspor.

BACA JUGA :   Perlu Kolaborasi Semua Pihak, Program Warkop Digital Kembangkan Potensi Desa

“Bila perlu silakan bekerjasama juga dengan NU, Muhammadiyah, Banser ataupun pihak-pihak lain yang bisa mengembangkan koperasi ini,” pungkasnya. Red/Ben

***

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!