Promo Jelang Ramadhan, Franchise Raja Molen Beri Diskon 10% Untuk Kemitraan ‘Peluang Bisnis’

***

Putraindonews.com – Bekasi | Bisnis waralaba tumbuh subur di Indonesia, mulai dari makanan dan minuman kekinian, banyak digemari oleh kalangan masyarakat. Selain itu, bisnis franchise juga menawarkan peluang usaha yang prospektif dan menggiurkan.

Namun, permasalahan keterbatasan modal serta pemilihan produk inovatif menjadi kendala bagi peminat yang ingin memulai usaha produk makanan dan minuman kekinian tersebut.

Menjawab problematika tersebut, Raja Molen yang merupakan produk olahan pisang molen yang diolah dengan varian kekinian, menawarkan peluang bisnis menjanjikan. Bisnis Raja Molen dengan modal awal yang cukup ringan dan terjangkau, BEP atau balik modal cepat, sekitar 2 – 3 bulan, siapa saja bisa jadi Bos/Pengusaha, bergabung menjadi mitra franchise Raja molen.

Pihak Manajemen Raja Molen Center mengatakan, di usia 5 tahun lebih, telah berdiri sekitar 320 gerai outlet.

Raja Molen terus berinovasi dalam mengembangkan bisnis olahan makanannya. Hingga saat ini ada 20 varian rasa molen telah dihadirkan untuk pelanggan.

“Jajanan cemilan yang tak lekang oleh zaman ,disukai semua usia, tak kenal musim, resiko kecil, modal terjangkau dan untung besar. Kami yakin akan terus eksis dihati masyarakat Indonesia,” ujar Jamilah CEO Raja Molen Center di Bekasi Jumat (18/03/2022).

“Meski diketahui sampai hari ini cukup berjamur brand – brand franchise baru kekinian, Raja Molen adalah makanan olahan pisang, yang akan terus diminati oleh masyarakat,” imbuhnya.

BACA JUGA :   UPAYA MEMAJUKAN Usaha Mikro, Kecil dan Menengah

“Dengan bisnis kuliner ini, kami bangga telah membuka ratusan peluang kerja untuk orang banyak, dan tak sedikit dari mitra – mitra kami berpenghasilan puluhan juta bersih perbulannya, Alhamdulillah jajanan menantu disukai mertua ini membuat banyak orang bahagia.” Candanya.

“Bulan suci Ramadhan sebentar lagi tiba, perilaku konsumsi masyarakat akan cenderung meningkat, sifat konsumtif masyarakat muncul dalam hal pembelian makanan, untuk berbuka puasa”.

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, kami menawarkan paket promo dari harga umum investasi Kemitraan Rp. 16.500.000, kami diskon 10 %, menjadi Rp.14.850.000, khusus bagi sepuluh orang pertama, syarat dan ketentuan promo berlaku mulai tanggal 6 Maret – 3 April 2022, papar Jamilah.

“Hanya dengan modal Rp. 14.850.000 juta, calon mitra sudah dapat memiliki paket usaha  kemitraan dengan gerobak, include full set peralatan + modal usaha perdana, lumayan untuk modal pertama sekitar penjualan satu juta rupiah, dan ini promo perdana termurah semenjak 5 tahun lebih kami ada,” ungkapnya.

“Banyak orang mulai mempertimbangkan untuk membuka bisnis sendiri, tetapi merasa khawatir dengan uang yang di investasikan dan tidak mengetahui produk atau layanan yang akan ditawarkan.

BACA JUGA :   Antisipasi UMKM Terdampak COVID-19, Kadin Indonesia Angkat Bicara

Nah, bisnis franchise atau bisnis waralaba sepertinya bisa dipertimbangkan, khususnya bagi wirausahawan baru yang ingin mengurangi resiko kerugian pada bisnis,” tegasnya.

“Waralaba atau populer disebut sebagai Franchise, tidak seperti bisnis pada umumnya, sebab bisnis ini akan mendapatkan dukungan dari perusahaan induk, mendapatkan sumber daya yang berharga untuk memulai bisnis, dan mendapatkan bimbingan agar bisa sukses menjalankan usaha,” tuturnya.

“Jadi, bisa dikatakan bahwa waralaba adalah rute aman dan lebih mudah untuk menjalankan bisnis. Bisnis franchise ini juga mendapat support apresiasi oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata RI, Bapak Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A. “Semoga Raja Molen dapat terus berinovasi, UMKM bangkit lapangan kerja terbuka Indonesia sejahtera, Wow…” https://youtu.be/vpb7GhgL1go.

Raja Molen Center di umur lima tahun ini, telah memiliki gerai outlet Mitra sebanyak 320 Cabang lebih Se- Jabodetabek, dan Master Bandung.

Adapun Kantor PT. Raja Molen Center beralamat di Jln. Bintara Raya No. 28, Bekasi Kota, sebelah Toko Pizza Hut, Perbatasan Jakarta Timur, Arah Pondok Kopi (5 menit dari Stasiun Kereta Api Cakung). Buka dari jam 07.00 – 17.00 WIB, Telp/Wa : 081264801544 / 08126438989. Red/Lina

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!