Gagal Juara, Tim Forwakab Raih Posisi Empat Dalam Pertandingan Mini Soccer HUT Adhiyaksa Ke- 63

Putraindonews.com – Sukabumi | Pertandingan persahabatan mini soccer dalam rangkaian memeriahkan HUT Adhiyaksa ke 63 TH. Forum Wartawan Kabupaten (Forwakab) Sukabumi, Jawa Barat, gagal meraih kemenangan setelah tumbang melawan tim Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi dan tim Polres Sukabumi.

Dalam putaran babak pertama tim futsal Forwakab terlihat memberikan perlawanan yang agresif melawan tim dari Kejaksaan, namun pertandingan yang di gelar selama 30 menit dalam dua putaran tersebut, tim dari Forwakab ahkrinya tumbang dan harus mengakui keunggulan lawan dengan skor ahkir 2-3 atas kemenangan tim Kejaksaan.

Diputar selanjutnya, tim Forwakab juga berhadapan dengan tim dari Polres Sukabumi untuk memperebutkan posisi tiga dan empat. Sebelumnya, diawal pertandigan tim Polres Sukabumi juga harus mengakui keunggulan lawan dari tim Lapas kelas IIB Warungkiara dalam pertandingan persahabatan tersebut.

BACA JUGA :   Presiden RI Sebut Krisis Pangan Dunia Jadi Peluang Indonesia

Pada pertandingan final untuk meraih posisi tiga dan empat antara tim Forwakab dengan tim Polres Sukabumi yang di gelar selama tiga puluh menit, akhirnya tim Forwakab harus mengakui keunggulan lawan dari tim Polres Sukabumi.

Kendati kalah di empat pertandingan persahabatan, tim Forwakab tetap bersemangat saat menerima tropi sebagai juara ke empat dalam pertandingan persahabatan mini soccer dalam rangkaian HUT Adhiyaksa ke 63 Tahun yang di ikuti dari empat tim yaitu, Tim Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, Tim Forwakab, Tim Lapas Warungkiara dan Tim Polres Sukabumi yang di gelar dilapang futsal Gunung Walat, Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa (18/7) malam.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi Siju SH. MH., dalam pembukaan acara pertandingan persahabatan antar lembaga tersebut mengatakan, pertandigan ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antar lembaga penegak hukum di Sukabumi.

BACA JUGA :   Menteri PPN Pertimbangkan 3 Isu Utama Pembangunan Jangka Panjang Indonesia

“Dalam kegiatan pertandingan persahabatan ini, mari kita jujung sportivitas yang tinggi, sehingga semakin mempererat tali persahabatan antar lembaga,” ungkap Kajari.

Sementara, Hendi Suhendi (Soex) dari perwakikan Forwakab mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan positif antar lembaga yang harus terus dipertahankan dalam setiap momentum hari jadi lembaga.

“Kalah atau menang dalam suatu pertandingan itu sudah biasa, yang penting dalam kegiatan ini semakin terjalin hubungan yang baik antar lembaga, kami dari Forwakab mengucapkan selamat HUT Adhiyaksa ke 63 Tahun kepada seluruh insan korps Adhiyaksa,” ujarnya.

Dalam hasil ahkir pada pertandingan persahabatan tersebut, tim dari Lapas Warungkiara berhasil meraih peringkat pertama setelah mengalahkan tim dari Kejaksaan. Red/RT

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!