GAPEKSINDO GELAR MUSDA KE-IV DPD BABEL, Bersama Membangun Kontruksi Yang Berintegritas

 

PUTRAINDONEWS.COM

PANGKALPINANG – BABEL | Rabu 21 November 2018. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gabungan Pengusaha Kontruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelarkan Musyawarah Daerah (Musda) Ke IV DPD Gapeksindo Prov. Kep. Babel, berthema “Bersama membangun kontruksi di Bangka Belitung yang Berintegritas”,  di Sahid Bangka  Hotel Pangkalpinang, Rabu, (21/11/2018).

Musda Ke IV DPD Gapeksindo Prov.Kep.Babel dihadiri oleh Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gapeksindo, Sunarto Wakil Ketua dan Endang Widia Sekjen DPP Gapeksindo, Teddy Halim Ketua Umum (Ketum) DPD Gapeksindo Provinsi, Edy Zunardi Sekretaris Umum (Sekum) DPD Gapeksindo Prov.Kep.Babel.

Selain itu, Dirkrimsus Polda Kepulauan Babel Kasubdit III, Ketua LPJK Babel      Ir. Arfandi, Pengurus DPD Gapeksindo Kabupaten/Kota se-Provinsi, dan Ketua Pelaksana  Musda Ke IV H. Syaifullah.

Kehadiran Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aditya Warman disambut tarian Secuput Pinang persembahan dari sanggar Warisan Budaya Kota Pangkalpinang, dan dimulainya acara Kegiatan Musda Ke IV DPD Gapeksindo Prov Kep Babel.

BACA JUGA :   IMO-INDONESIA DPW SULTENG RESMI TERBENTUK

Didalam sambutan Ketum DPD Gapeksindo Babel Teddy Halim, menyampaikan organisasi Gapeksindo Babel telah banyak ikut serta dalam pembangunan konstruksi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dan ia juga menyampaikan bahwa  Gapeksindo siap membantu pemerintah dalam pembangunan konstruksi dan tidak meragukan kemampuan dan profesional pengusaha konstruksi yang tergabung dalam organisasi Gapeksindo.

” Kalau bapak di Polda, Pemda atau dimana saja  mau bangun Rumah Sakit, jembatan, Mesjid  pengusaha konstruksi Gapeksindo akan siapkan itu, dan syukur selama di tahun ini tidak ada anggota Gapeksindo yang bermasalah dengan hukum, artinya semua anggota Gapeksindo Babel bisa dikatakan berkinerja baik ” Ucap Teddy disambut tepuk tangan peserta yang hadir.

BACA JUGA :   Tuntut Keringanan PPN dan SVLK, Pemerintah Minta Pengusaha Mebel dan Rotan Terbuka

Namun, Teddy pun tidak menutupi selama  16 tahun Gapeksindo hadir  belum maksimal membuat organisasi berkembang signifikan, hal ini dikarenakan banyak  peraturan selalu berubah dari tahun ke tahun.

” Perkembangan keanggotaan Gapeksindo tidak signifikan, artinya  perkembangannya tidak bertambah dan tidak juga berkurang, namun prestasi kerja Gapeksindo cukup  memuaskan karena  kami berkerja dengan baik dan benar ” Tukas Teddy.

Rangkaian acara Pembukaan Musda Ke IV DPD Gapeksindo Babel dibuka dengan dipukulnya gong sebanyak 5 kali oleh Kajati Babel Aditya Warman.

Diakhir penghujung acara DPD Gapeksindo Babel menyerahkan bantuan kepada beasiswa kepada anak-anak yatim piatu dan keluarga yang kurang mampu, dan sesuai ishoma akan dilanjutkan dengan Diskusi dan Pemilihan Ketua umum DPD Gapeksindo Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

( Rikky Fermana, S.Ip – Babel )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!