Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja, Ini Harapan Andy pada Masa IKM-Rohil

Putraindonews.com – Jakarta | Masyarakat Rokan Hilir di perantauan yang kemudian disingkat dan dikenal dengan IKM – Rohil menggelar pelantikan dan Rapat Kerja di Jakarta tepat pada tanggal 13 Mei 2023 di Hall A8 Lantai 3 Muara Angke Jakarta Utara.

Kegiatan tersebut mengusung tema “Bergandengan Tangan Eratkan Persaudaraan Di Perantauan”. Tjandra Setiadji, atau yang biasa diapnggil Andy merupakan salah satu tokoh yang berasal dari Rokan Hilir.

Di sela-sela acara tersebut, ia sempat melakukan dialog dengan tokoh Nasional Bapak Rusli Efendi yang ikut hadir pada pagelaran acara dimaksud. Andy menyatakan bahwa kita semua dilahirkan oleh rahim yang sama yaitu Rahim Ibu Pertiwi dan menjadi saudara kandung NKRI.

BACA JUGA :   Stabilitas Sistem Keuangan Kuartal I 2019 Terjaga

“Daerah yang berbeda-beda, perlu pemersatu, yaitu NKRI. Harga mati, bahwa kita yang dari daerah punya semangat untuk memajukan daerahnya, itu hal lain dan wajib kita kobarkan,” tegas Andy, Praktisi Hukum yang juga Dewan Pembina IKM-Rohil itu.

Andy juga menegaskan, acara tersebut merupakan Momentum untuk menjaga spirit persaudaraan dalam rangka menumbuhkan soliditas keluarga besar IKM -Rohil di Jakarta.

BACA JUGA :   KSAD ; TNI AD Minta Maaf soal Perusakan Polsek Ciracas

“Pertemuan akbar acara pelantikan dan rapat kerja pengurus IKM Rohil di Jakarta dan sekaligus momentum Melaksanakan Rapat Kerja Pengurus Periode 2023-2025 diharapkan dapat membawa kebaikan bagi kita bsrsama,” tambah Andy yang dikenal sebagai Pembina IMO-Indonesia itu.

Andy berharap, acara seremonial itu dapat diimplementasikan pada hari-hari yang akan datang. “Acara berjalan Meriah dan penuh keakraban,” pungkas Andy. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!