Gema Budaya Lare Osing “GEBROS” Menggelar Jalan Sehat Berhadiah

Putraindonews.com – Banyuwangi | Kemeriahan hari ulang tahun (HUT) ke 78 Republik Indonesia (RI) hingga kini masih terus mengalir di sekitar Lingkungan Singotrunan, RT 02/RW04. Jalan sehat berhadiah yang diselenggarakan Gema Budaya Lare Osing “GEBROS” misalnya.

ratusan lebih peserta dari warga masyarakat Desa Singotrunan, baik anak-anak dan dewasa,antusias mengikuti jalan sehat yang sekaligus penutup kegiatan dalam meriahkan peringatan HUT ke 78 RI. Minggu (3/9).

Berbagai jenis hadiah menarik telah disediakan, mulai hadiah hiburan hingga hadiah utama.

Ketua GEBROS Heni Lindawati biasa disapa che che mengatakan, jalan sehat berhadiah ini diselenggarakan, selain untuk menjaga kesehatan badan tetap bugar juga sebagai penutup kegiatan untuk memeriahkan peringatan HUT ke 78 RI atau yang biasa disebut 17 Agustusan.

BACA JUGA :   Hindari Klaster Pasca Vaksin, DPP IMO Indonesia Desak Pemerintah Buat Aturan Baru

Dengan rute mulai start dari bascamp Gebros barat pukesmas Singotrunan, menuju Jl.Rinjani, Jl.Batur, ke Jl.Basuki Rahmat dan finis ke bascamp Gebros.

“Jalan sehat ini ada doorprizenya yaitu, kulkas, mesin cuci dan puluhan hadiah hiburan,” kata Che che kepada media disela-sela kegiatan.

Ketu Gebros ini menambahkan, kedepan kegiatan lomba HUT RI bisa diselenggarakan lagi yang lebih meriah karena sudah tidak lagi dalam kondisi covid-19.

BACA JUGA :   Sebanyak 85 Persen UMKM Bisnis Dilakukan dari Rumah

“Diawali tahun ini sudah meriah, sehingga kedepan bisa dilakukan lagi yang lebih meriah karena sudah bebas dari wabah Corona,” imbuhnya.

Perempuan ramah ini juga menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat Desa Singotrunan yang antusias mengikuti kegiatan jalan sehat, serta kepada semua pihak yang telah ikut membantu terselenggaranya kegiatan ini berjalan lancar tanpa ada kendala hingga selesai.

“Alhamdulillah kegiatan jalan sehat mulai awal hingga akhir berjalan lancar, aman dan kondusif, sesuai harapan,” pungkasnya. Red/SS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!