GEMA PEMUDA HUTABARAT AKAN TERBENTUK

IMG-20180403-WA0054

IMG-20180403-WA0055

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | GEMA (Generasi Muda) Hutabarat Boru dan Bere Sejabodetabek akan segera terbentuk. Terbentuknya Generasi Muda ini diprakarsai oleh Naposo (Pemuda) Hutabarat, khususnya perantau yang berasal dari Bona Pasogit (kampung halaman).

Wadah ini terbentuk atas kerinduan naposo bisa berkumpul bersama-sama. Menurut Ariel Hutabarat salah satu pemrakarsa mengatakan dalam waktu dekat ini akan mengadakan Musyawarah untuk menentukan kepengurusan definitif.

Untuk itu, Ariel, Batara, Waldi, Yan Samuel dan Yanti telah menemui dr.WEM Hutabarat, Ketua Sirajanabarat Sejabodetabek untuk membicarakan dan memintakan pengarahan dalam pembentukan kepengurusan Gema Pemuda Hutabarat.

dr. WEM yang didampingi oleh Joseph Hutabarat, Rittar Hutabarat, Obed Hutabarat, Tulus Hutabarat, Cokki Hutabarat dan Clara Hutabarat serta Sanggul Adelina Situmorang sangat mengapresiasi atas rencana pemuda untuk membentuk kepengurusan ini.

Harapan dari Pengurus Sirajanabarat kiranya kumpulan ini bisa menjadi wadah positif bagi pemuda khususnya keluarga besar Hutabarat Sejabodetabek.
“Kami mengharapkan bagi pemuda Hutabarat baik boru dan bere sejabodetabek bisa bergabung dan berkumpul bersama-sama dengan Gema Pemuda Hutabarat.

Joseph juga mengharapkan dan menghimbau kepada generasi muda Hutabarat untuk semangat dan tetap berjiwa muda, serta kedepannya dapat menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat. ( JH )

BACA JUGA :   KUKUHKAN DWP SECARA VIRTUAL, Nur Asia Ajak Para Istri PNS Kembangkan Program Peningkatan Ekonomi dan Kemandirian

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!