GM PT. PHR Zona 4 Lakukan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Insan Pers Kota Prabumulih

***

Putraindonews.com – Prabumulih | PT. PHR Zona 4 mengadakan kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama di bulan suci Ramadhan 1443 H dengan seluruh insan pers kota Prabumulih.Bertempat di gedung Patra Ria Kompleks Perumahan Karyawan PT.PHR Zona 4 di jalan Jenderal Sudirman kelurahan Muntang Tapus, kecamatan Prabumulih barat, kota Prabumulih, provinsi Sumatera Selatan.Rabu (20/4/2022)

Dalam kegiatan tersebut, dirangkai dengan silaturahmi dan buka puasa bersama insan Pers dilanjutkan sholat Magrib secara berjamaah, serta dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dari Bazma kota Prabumulih.

Dalam kesempatan tersebut GM PT. Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Agus Amperianto, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan acara silaturahmi dan buka puasa bersama wartawan di kota Prabumulih ini.

BACA JUGA :   Bamsoet Lakukan Pengecekan Langsung, Pastikan Keamanan DPR RI Serta Penangaan Unjuk Rasa

“Saya berharap rekan-rekan media agar bisa saling mensupport,demi tercapainya target produksi migas di kota Prabumulih ini.

Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh rekan rekan media, yang sudah hadir dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini”, ujar Agus Amperianto GM.PT.PHR Zona 4.

Sementara itu, kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama General Manager Pertamina Hulu Rokan Zona 4, mendapat apresiasi dari Ketua PWI kota Prabumulih Mulwadi.

Ia mengaku apa yang dilakukan oleh GM PHR Zona 4 menunjukkan sebuah kerjasama yang baik antara insan Pers dengan Pertamina Hulu Rokan Zona 4.

BACA JUGA :   Bukan Hanya Turis, Pembangunan Infrastruktur di Kawasan Wisata Juga Dinikmati Masyarakat Lokal

“Tentu kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pertamina. Di bulan Ramadhan,yang mana telah menyempatkan waktu bisa bersilaturahmi dan buka puasa bersama dengan insan Pers di kota Prabumulih,” Ungkapnya

Tampak hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut,GM PT.PHR Zona 4 Agus Amperianto, Perwakilan SKK Migas, Kepala Departemen Operasi Perwakilan Sumbagsel Bambang Dwi Djanuarto, Ketua BDl Deri Harisman,Nursila ComRel & ClD PT.PHR Zona 4, Ketua PWI kota Prabumulih Mulwadi dan puluhan wartawan di kota Prabumul. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!