GPMSU Deklarasi Dukung Bobby untuk Sumut Lebih Baik Lagi

Putraindonews.com – Jakarta | Gerakan Pemuda Mahasiswa Sumatera Utara se- Jabodetabek atau disingkat GPMSU resmi mendeklarasikan diri sebagai bentuk komitmen dan dukungan terhadap kepemimpinan M. Bobby Afif Nasution sebagai Wali Kota Medan.

Dalam deklarasinya, GPMSU menyatakan bahwa komitmen ini didasari lubuk hati yang dalam dengan melihat begitu banyak pencapaian yang telah dilakukan oleh Bobby Afif Nasution selama memimpin Kota Medan.

Hal itulah yang menjadi asal tercetusnya deklarasi tersebut. Disebutkan bahwa selama kepemimpinan Bobby telah terbukti bukan sekedar janji, banyak program yang terealisasi bahkan revitalisasi di sejumlah titik vital yang ada di Kota Medan dan sekitarnya.

“Hal tersebutlah yang mendorong sehingga terselenggaranya deklarasi yang diinisiasi Gerakan Pemuda Mahasiswa Sumatera Utara (GPMSU) se- Jabodetabek, yang dipelopori dan diprakarsai oleh Harun Ar-Rasyid dan kawan-kawan,” kata ketua umum GPMSU Harun, Sabtu (28/10/23).

BACA JUGA :   LPSK SAMPAIKAN INISIATIF Psikososial Kemanusiaan Papua

Ketika dikonfirmasi oleh awak media, Harun selaku Ketua GPMSU menyatakan bahwa deklarasi ini bukan semata-mata untuk mencari sensasi, terlebih yang kami lakukan adalah bentuk atensi kami terhadap tempat kelahiran yang telah membesarkan dan menjadi asal muasal kami khususnya yang ada di Jabodetabek saat ini, kata Harun.

“Sehingga rasanya kami punya tanggung jawab untuk memberikan padangan bahkan pernyataan serta bentuk dukungan terhadap siapapun yang telah berhasil memberikan kemajuan terhadap Sumatera Utara khususnya Kota Medan,” ujarnya.

“Kami melihat sosok Bang Bobby layak dipertimbangkan dan diperjuangkan menuju SUMUT 1, beliau adalah figur berkompeten dalam memimpin dan merangkul semua golongan. Setelah berbagai macam pencapaian yang telah dilakukannya untuk membenahi Kota Medan. Dalam waktu dekat kami akan melaksanakan pengukuhan dan pelantikan, besar harapan kami Bapak Bobby Afif Nasution dapat hadir dalam kesempatan tersebut,” tambahnya.

BACA JUGA :   Penyimpan Sabu 20 Kg, Hanya divonis 10 Tahun Penjara 

Diakhir deklarasi tersebut, Sugondo selaku Tim Relawan Bobby Afif Nasution mengaminkan ucapan dan pernyataan Ketua GPMSU, Harun Ar-Rasyid, hal itu adalah bentuk perhatian penuh Anak Muda, khususnya Mahasiswa Sumatera Utara yang ada di Jabodetabek.

“Setelah melihat dan merasakan perubahan yang telah dilakukan Bang Bobby selama memimpin Kota Medan, khususnya saat ini kami sedang mempersiapkan dukungan terhadap beliau ke arah yang lebih luas lagi, sehingga dapat berdampak terhadap masyarakat banyak,” ungkapnya. Red/AH

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!